Prediksi Bielefeld vs Paderborn, 20 Mei 2023

oleh -374.579 views
Bielefeld vs Paderborn

MEDIAREALITAS – Prediksi Bielefeld vs Paderborn, Pertandingan Bundesliga 2 di SchücoArena pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Arminia Bielefeld menyambut Paderborn.

Fans Arminia Bielefeld ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Bundesliga 2 melawan Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arminia Bielefeld, gol dicetak oleh Jomaine Consbruch (15′) dan Janni Serra (97′). Kaiserslautern melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lex-Tyger Lobinger (88′) mencetak gol untuk Kaiserslautern.

Belakangan ini jarang sekali Arminia Bielefeld berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Arminia Bielefeld telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan direplikasi di game yang akan datang ini.

Paderborn akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 3-2 Bundesliga 2 vs Heidenheim di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, gol dicetak oleh Kai Klefisch (26′), Marvin Pieringer (50′) dan Florent Muslija (52′). Di sisi lain, Heidenheim melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tim Kleindienst (30′) dan Denis Thomalla (37′) mencetak gol untuk Heidenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Ryukyu vs Cerezo Osaka,22 Mei 2024

Statistik tidak berbohong, dan Paderborn telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol. Di lini belakang, SC Paderborn 07 jauh dari kata sempurna.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 16/02/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Arminia Bielefeld telah memenangkan 3 dari mereka dan Paderborn 1, dengan jumlah permainan imbang berdiri di 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Bielefeld dan 8 untuk Paderborn. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 16 pada 08/11/2022 dan skor berakhir SC Paderborn 07 0-2 Arminia Bielefeld.

BACA JUGA :   Prediksi Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo,22 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Janni Serra (40′) dan Sebastian Vasiliadis (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Martin Thomsen.

Guilherme Ramos (Cedera Bahu) dan Masaya Okugawa (patah tulang selangka) tidak akan tersedia untuk bos Arminia Bielefeld Uwe Koschinat.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Paderborn Lukas Kwasniok. Felix Platte (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Sepertinya SC Paderborn 07 dan Arminia Bielefeld keduanya lebih dari mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi kami berharap untuk melihat gol dan ada kemungkinan nyata itu akan berakhir imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk urusan dengan skor tinggi dengan skor 2-2 pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Bielefeld vs Paderborn: 2-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions