Prediksi Dusseldorf vs Paderborn, 19 Agustus 2023

oleh -323.579 views
Dusseldorf vs Paderborn

MEDIAREALITAS – Prediksi Dusseldorf vs Paderborn, Paderborn menuju ke Merkur Spiel-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Fortuna Dusseldorf, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-3 DFB-Pokal vs Illetissen.

Dalam pertandingan tersebut, Fortuna Dusseldorf memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Fortuna Dusseldorf mencetak gol melalui Vincent Vermeij (27′) dan Christos Tzolis (91′). Di sisi lain, Illertissen melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Kevin Frisorger (3′ Gol bunuh diri, 41′) menjadi pencetak gol untuk Illertissen.

Hasil terbaru mereka menunjukkan soliditas yang ditunjukkan oleh pertahanan Fortuna Dusseldorf. Fortuna Dusseldorf telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di musim berikutnya. cocok.

Menjelang pertandingan ini, Fortuna Dusseldorf tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Tim tamu tentu tidak memiliki waktu yang mudah di sini.

Paderborn menuju pertandingan setelah kemenangan 0-7 DFB-Pokal atas Energie Cottbus dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, gol dicetak oleh Visar Musliu (11′), Filip Bilbija (20′, 51′), Florent Muslija (64′), Sebastian Klaas (83′) dan Mattes Hansen (85′). Energie Cottbus melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dominik Pelivan (3′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Energie Cottbus.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Paderborn telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, SC Paderborn 07 tidak tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Menjelang pertandingan ini, SC Paderborn 07 tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan terakhir di liga. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/01/2021 memberi tahu kita bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 2 dari mereka & Paderborn 3, dengan penghitungan permainan imbang berdiri di 1.

Agregat 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Fortuna dan 12 diciptakan oleh Paderborn. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 2 match day 19 pada 03/02/2023 yang berakhir dengan skor di SC Paderborn 07 4-1 Fortuna Dusseldorf.

Hari itu, SC Paderborn 07 memiliki 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marvin Pieringer (37′), Jannis Heuer (62′), Florent Muslija (68′) dan Robert Leipertz (81′).

Di sisi lain, Fortuna Dusseldorf melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rouwen Hennings (59′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Reichel.

Manajer Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke permainan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Fortuna mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Florian Kastenmeier, Matthias Zimmermann, Andre Hoffmann, Jordy de Wijs, Nicolas Gavory, Marcel Sobottka, Ao Tanaka, Felix Klaus, Shinta Appelkamp, Emmanuel Iyoha and Daniel Ginczek.

Bos Paderborn Lukas Kwasniok harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Raphael Obermair (Masalah otot) dan Max Kruse (Torn Muscle Fibre) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Visar Musliu tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Paderborn tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2, memilih Jannik Huth, Laurin Curda, Jannis Heuer, Tobias Müller, Kimberly Ezekwem, David Kinsombi, Kai Klefisch, Mattes Hansen, Florent Muslija, Sirlord Conteh dan Filip Bilbija.

Dalam game ini, SC Paderborn 07 sama sekali tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol melewati barisan Fortuna Dusseldorf yang kemungkinan besar akan menang dengan baik di sini.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 untuk Fortuna Dusseldorf saat peluit waktu penuh dibunyikan..(**)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Paderborn: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions