Prediksi Greuther Furth vs Paderborn, 30 Juli 2023

oleh -239.579 views
Greuther Furth vs Paderborn

MEDIAREALITAS – Prediksi Greuther Furth vs Paderborn, Pertemuan Bundesliga 2 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Greuther Furth menyambut Paderborn.

Greuther Furth, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 4-0 Bundesliga 2 vs Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth mengelola 68% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Greuther Furth, pencetak golnya adalah Tobias Raschl (50′), Simon Asta (57′), Armindo Sieb (71′) dan Julian Green (78′). Di sisi lain, Darmstadt 98 melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Greuther Furth berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Greuther Furth telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Nuremberg di kompetisi Bundesliga 2, Paderborn dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 memiliki 63% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nürnberg melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lukas Schleimer (20′) menjadi pencetak gol untuk Nuremberg.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan SC Paderborn 07, tiga atau lebih gol tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu adalah 4, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh SC Paderborn 07 keluar sebagai 2,33. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak untuk pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2018, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Greuther Furth memenangkan 2 dari game tersebut, Paderborn 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – 26 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 26 pada 02/04/2023 yang berakhir dengan skor di SC Paderborn 07 3-2 Greuther Furth.

Hari itu, SC Paderborn 07 mengelola 51% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ron Schallenberg (13′), Florent Muslija (61′) dan Sirlord Conteh (76′).

Greuther Furth melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Dickson Abiama (82′) dan Branimir Hrgota (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Bacher.

Manajer Greuther Furth Alexander Zorniger sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Paderborn Lukas Kwasniok memiliki sejumlah pemain yang absen. Felix Platte (Masalah Punggung), Adriano Grimaldi (Masalah Betis), Raphael Obermair (Cedera Tidak Diketahui) dan Robert Leipertz (Laserasi Mensical) akan absen dalam pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa SC Paderborn 07 dan Greuther Furth mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dengan skor imbang di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Greuther Furth vs Paderborn: 0-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions