Prediksi Hamburg vs Greuther, 21 Mei 2023

oleh -420.579 views
Hamburg vs Greuther

MEDIAREALITAS – Prediksi Hamburg vs Greuther, Greuther Furth melakukan perjalanan ke Volksparkstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Hamburg.

Hamburg, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-5 Bundesliga 2 melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 65% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah Robert Glatzel (4′), Sonny Kittel (17′, 45′), Miro Muheim (29′) dan Filip Bilbija (81′). Di sisi lain, Jahn Regensburg melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kaan Caliskaner (55′) menjadi pencetak gol untuk Regensburg.

Jadwal dengan Hamburg telah terbukti menyerap urusan baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 31 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 5,17 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya berasal dari Hamburg.

Terakhir kali, Greuther Furth bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth mengelola 71% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Greuther Furth adalah Julian Green (23′, 54′). Eintracht Braunschweig melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Anthony Ujah (10′) dan Immanuel Pherai (47′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Statistik tidak berbohong, dan Greuther Furth telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Greuther Furth telah melihat kelemahan mereka terungkap. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Greuther Furth tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka yang berlangsung hingga 04/03/2019 memberi tahu kita bahwa Hamburg telah memenangkan 3 di antaranya dan Greuther Furth 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Hamburg dan 3 dari Greuther Fürth. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 16 pada 09/11/2022 saat Greuther Furth berakhir 1-0 Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Armindo Sieb (8′).

Di sisi lain, Hamburg melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Matthias Jöllenbeck.

András Németh (Fraktur Ankle), Omar Megeed (Robek Ligamen) dan Noah Katterbach (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Hamburg Tim Walter.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Greuther Furth Alexander Zorniger tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Greuther Furth memiliki kemampuan untuk mengalahkan barisan Hamburg ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Hamburg setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Hamburg vs Greuther: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions