Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel

MEDIAREALITAS – Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Hamburg berhadapan dengan tim tandang Holstein Kiel di Volksparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Hamburg memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Bundesliga 2 melawan Magdeburg.

Pada pertandingan tersebut, Hamburg berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Bagi Hamburg, pencetak golnya adalah Sebastian Schonlau (67′) dan Jonas Meffert (94′). Untuk lawannya, Magdeburg melepaskan 14 tembakan ke gawang dan 8 tepat sasaran. Mo El Hankouri (26′, 45′) menjadi pencetak gol Magdeburg.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Hamburg menunjukkan pertahanan yang kuat. Kenyataannya adalah pertahanan Hamburg telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol.

Holstein Kiel akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-0 di Bundesliga 2 dengan mengalahkan Osnabruck di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol Holstein Kiel dicetak oleh Steven Skrzybski (9′), Philipp Sander (38′), Timo Becker (76′), dan Alexander Bernhardsson (84′). Osnabruck melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Holstein Kiel cukup konsisten akhir-akhir ini. Mencermati enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa hal ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan berhasil mencetak agregat gol 2 sementara Holstein Kiel mencetak 15 gol. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 08/03/2021 memberi tahu kita bahwa Hamburg telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Holstein Kiel 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Hamburg dan 9 diciptakan oleh Holstein Kiel. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/11/2023 dan skor berakhir pada Holstein Kiel 4-2 Hamburg.

Saat itu, Holstein Kiel memiliki 38% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Steven Skrzybski (20′), Benedikt Pichler (57′), Finn Porath (83′) dan Jonas Sterner (88′).

Hamburg melepaskan 17 tembakan tepat sasaran dan 7 tepat sasaran. Robert Glatzel (71′, 80′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Deniz Aytekin.

Tingkat absensinya rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Hamburg Steffen Baumgart karena skuadnya hampir sepenuhnya sehat. Ignace Van der Brempt (masalah otot) absen. Guilherme Ramos tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Holstein Kiel, Marcel Rapp. Colin Kleine-Bekel (cedera ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Holstein Kiel memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Hamburg ini, tapi itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Hamburg setelah 90 menit. Ini pasti menarik.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Hamburg SV vs Holstein Kiel : 2-1