Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth

MEDIAREALITAS – Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Pertandingan Bundesliga 2 di Merkur Spiel-Arena pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Fortuna Dusseldorf melawan Greuther Furth.

Fortuna Dusseldorf, yang terinspirasi oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 di Bundesliga 2 atas Wehen Wiesbaden.

Pada laga tersebut, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Gol Fortuna Dusseldorf dicetak oleh Shinta Appelkamp (13′) dan Ísak Bergmann Jóhannesson (64′). Di sisi lain, Wehen Wiesbaden melepaskan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ciri menarik dari pertandingan Fortuna Dusseldorf baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya menjelang pertandingan ini, dalam 5 pertandingan di antaranya, taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” berarti kalah. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan dipertahankan pada pertandingan mendatang.

Greuther Furth akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 2 melawan Kaiserslautern di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Greuther Furth berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Greuther Furth adalah Robert Wagner (54′, 90′). Di sisi lain, Kaiserslautern melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ragnar Ache (18′) menjadi pencetak gol Kaiserslautern.

Melihat performa mereka, dan Greuther Furth telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Greuther Furth tentu punya ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 17/02/2018 memberi tahu kita bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 0 kali ini dan Greuther Furth 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 21 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 gol untuk Fortuna dan 12 diciptakan oleh Greuther Fürth. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/12/2023 yang berakhir Greuther Furth 1-0 Fortuna Dusseldorf.

Saat itu, Greuther Furth memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robert Wagner (48′).

Di sisi lain, Fortuna Dusseldorf melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Max Burda.

Manajer Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune akan senang karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Belanda, 16 Juni 2024

Kami memperkirakan Fortuna mungkin akan menggunakan sistem 4-1-4-1 untuk permainannya, memulai babak pertama dengan Florian Kastenmeier, Matthias Zimmermann, Jamil Siebert, Tim Oberdorf, Emmanuel Iyoha, Yannik Engelhardt, Felix Klaus, Í. B.Jóhannesson, Shinta Appelkamp, Dennis Jastrzembski dan Vincent Vermeij.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Greuther Furth Alexander Zorniger tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Greuther Fürth kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-1-2, dengan memilih Jonas Urbig, Marco Meyerhöfer, Gideon Jung, Maximilian Dietz, Simon Asta, Robert Wagner, Jomaine Consbruch, Lukas Petkov, Philipp Müller, Dennis Srbeny dan Armindo Sieb.

Pemikiran kami adalah Fortuna Dusseldorf harus menguasai sebagian besar penguasaan bola dan mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Greuther Furth juga mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan – tapi, kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan terkendali 3-1 untuk Fortuna Dusseldorf pada pertandingan penuh waktu.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Greuther Furth : 3-1