Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, 21 April 2024

oleh -23.579 views
Hansa Rostock vs Magdeburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Magdeburg tiba di Ostseestadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Hansa Rostock.

Hansa Rostock tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Bundesliga 2 terakhir kali dari Hertha Berlin.

Pada pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hertha BSC melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Palkó Dárdai (18′, 59′), Fabian Reese (31′) dan Haris Tabaković (86′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Aspek yang berulang dari pertandingan Hansa Rostock baru-baru ini adalah skor nol.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antara mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Jelang pertandingan ini, Hansa Rostock belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Terakhir kali, Magdeburg bermain imbang 2-2 di pertandingan Bundesliga 2 dengan Hamburg.

Pada laga tersebut, Magdeburg menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Magdeburg adalah Mo El Hankouri (26′, 45′). Hamburg melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Schonlau (67′) dan Jonas Meffert (94′) mencetak gol untuk Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Magdeburg cukup konsisten akhir-akhir ini. Sekilas dari 6 pertemuan terakhir mereka terlihat hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan telah mencetak total 13 gol sementara Magdeburg mencetak 2 gol. Namun, tren seperti itu tidak akan berlanjut di sini.

Menjelang pertandingan ini, Magdeburg tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 09/06/2020 memberi tahu kita bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 3 di antaranya & Magdeburg 2, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Hansa dan 9 milik Magdeburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/12/2023 yang berakhir dengan skor Magdeburg 1-2 Hansa Rostock.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Pada hari itu, Magdeburg berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Herbert Bockhorn (4′) dan Connor Krempicki (86′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Hansa Rostock melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dennis Dressel (46′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Florian Badstübner.

Lukas Scherff (cedera otot) dan Elias Höftmann (robek ligamen cruciatum) tidak bisa dimainkan oleh pelatih Hansa Rostock, Mersad Selimbegović.

Bos Magdeburg Christian Titz memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Xavier Amaechi (masalah lutut), Julian Pollersbeck (otot robek), Luc Castaignos (cedera hamstring), Jean Hugonet (cedera bahu), Jonah Fabisch (ligamen robek) dan Connor Krempicki (masalah lutut) tidak akan bermain di sini.

Sepertinya Magdeburg dan Hansa Rostock sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Magdeburg : 1-1