Prediksi Hannover vs St. Pauli, 21 April 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Hannover vs St. Pauli

MEDIAREALITAS – Prediksi Hannover vs St. Pauli dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Hannover berhadapan dengan tim tandang St. Pauli di Heinz-von-Heiden-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Hannover memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan tersebut, Hannover berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Eintracht Braunschweig melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hannover asuhan Stefan Leitl telah berhasil mencetak 8 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Elversberg di kompetisi Bundesliga 2, St. Pauli berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, St. Pauli berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pauli, golnya dicetak oleh Johannes Eggestein (39′), Marcel Hartel (69′), dan Jackson Irvine (93′). Elversberg melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Maurice Neubauer (51′), Joseph Boyamba (70′), Paul Wanner (81′) dan Hugo Vandermersch (83′) mencetak gol untuk Elversberg.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah tercipta sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana St. Pauli turun ke lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total ini. Namun, pola seperti itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan kali ini.

Menuju pertandingan ini, St. Pauli belum pernah menang melawan Hannover dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Ulasan pertandingan head-to-head mereka di masa lalu pada 16/05/2021 memberi tahu kita bahwa Hannover telah memenangkan 3 pertandingan ini & St. Pauli 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 8 di antaranya dari Hannover dan 5 dari St. Pauli. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/10/2023 dengan skor akhir adalah St. Pauli 0-0 Hannover.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Pada kesempatan itu, St. Pauli berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Hannover melakukan 2 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Richard Hempel.

Bos Hannover Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Manajer St. Pauli Fabian Hürzeler harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Carlo Boukhalfa (Masalah pinggul), Erik Ahlstrand (Cedera pergelangan kaki), Sören Ahlers (cedera tidak diketahui), Simon Zoller (cedera Hamstring), Philipp Treu (Fibula patah) dan Scott Banks (robek ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan .

Kami berpandangan bahwa Hannover mungkin mempunyai tugas untuk mencetak gol melawan tim St. Pauli ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol agar bisa unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk St. Pauli di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Hannover vs St. Pauli : 0-1