Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

oleh -27.579 views

MEDIAREALITAS – Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Wehen Wiesbaden akan tiba di Fritz-Walter-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tuan rumah Kaiserslautern.

Kaiserslautern menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 2 terakhir kali dari Greuther Furth.

Dalam pertandingan tersebut, Kaiserslautern berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Kaiserslautern adalah Ragnar Ache (18′). Untuk lawannya, Greuther Furth melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Robert Wagner (54′, 90′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Kaiserslautern menunjukkan kekuatan pertahanan. Kenyataannya adalah Kaiserslautern telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Memasuki kontes ini, Kaiserslautern belum pernah mengalahkan Wehen Wiesbaden dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fortuna Dusseldorf di laga Bundesliga 2, Wehen Wiesbaden dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Wehen Wiesbaden berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Fortuna Dusseldorf melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Shinta Appelkamp (13′) dan Ísak Bergmann Jóhannesson (64′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Statistik tidak berbohong, dan Wehen Wiesbaden telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Wehen Wiesbaden telah melihat kelemahan mereka terekspos. Tren seperti itu tentu saja tidak akan bertahan di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Menjelang pertandingan ini, Wehen Wiesbaden tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 29/04/2019 menunjukkan bahwa Kaiserslautern telah memenangkan 1 di antaranya & Wehen Wiesbaden 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

14 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Kaiserslautern dan 9 dari Wiesbaden. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/12/2023 yang berakhir Wehen Wiesbaden 2-1 Kaiserslautern.

Pada kesempatan itu, Wehen Wiesbaden memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Thijmen Goppel (51′) dan Ivan Prtajin (65′).

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Untuk lawannya, Kaiserslautern melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Marlon Ritter (39′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Tobias Reichel.

Kenny-Prince Redondo (influenza), Philipp Klement (cedera otot), Julian Krahl (cedera tangan), Hendrick Zuck (robek ligamen cruciatum) dan Julian Niehues (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk bos Kaiserslautern Friedhelm Funkel.

Bos Wehen Wiesbaden Markus Kauczinski memiliki sejumlah pemain yang absen. Nico Rieble (cedera otot) dan Nassim El Ouarti (cedera pergelangan kaki) tidak akan bermain di sini. Pemain skorsing yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Bjarke Jacobsen dan Hyun-ju Lee.

Satu hal yang pasti, Wehen Wiesbaden akan berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Kaiserslautern yang memiliki semua atribut untuk mendominasi pertandingan.

Kami memperkirakan kemenangan komprehensif 3-0 untuk Kaiserslautern ketika wasit meniup peluit akhir. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden : 3-0