Prediksi  Paderborn vs Heidenheim, 14 Mei 2023

oleh -302.579 views
 Paderborn vs Heidenheim

MEDIAREALITAS – Prediksi  Paderborn vs Heidenheim, Paderborn akan menghadapi lawan tamu Heidenheim di Home Deluxe Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

Paderborn masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Bundesliga 2 melawan Hamburg.

Dalam pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah Julian Justvan (43′) dan Florent Muslija (73′). Untuk lawan mereka, Hamburg melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Robert Glatzel (39′) dan Sonny Kittel (49′) mencetak gol untuk Hamburg.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana SC Paderborn 07 berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa SC Paderborn 07 telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Namun, tren itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

Terakhir kali, Heidenheim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 2 melawan Magdeburg.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim mengelola 40% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Magdeburg melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Heidenheim terlihat jelas dalam pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, pihak lawan telah berhasil mencetak total 3 gol dan Heidenheim telah mencetak 10 gol.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 28/04/2019 menunjukkan bahwa Paderborn telah memenangkan 1 dari game ini dan Heidenheim 2, dengan jumlah game seri mencapai 3.

Total 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Paderborn dan 8 untuk Heidenheim. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 2 match day 15 pada 05/11/2022 dengan skor akhir Heidenheim 3-0 SC Paderborn 07.

Pada hari itu, Heidenheim mengelola 42% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jan-Niklas Beste (35′, 91′) dan Denis Thomalla (76′).

SC Paderborn 07 melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Timo Gerach.

Manajer Paderborn Lukas Kwasniok akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Nampaknya Paderborn bisa menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk game ini, menggunakan Jannik Huth, Jannis Heuer, Tobias Müller, Bashir Humphreys, Julian Justvan, Ron Schallenberg, Maximilian Rohr, Raphael Obermair, Sirlord Conteh, Florent Muslija dan Robert Leipertz.

Ada peluang bagus bahwa Heidenheim dapat memutuskan untuk menggunakan barisan 4-1-4-1, mulai dari Kevin Müller, Marnon Busch, Patrick Mainka, Tim Siersleben, Jonas Föhrenbach, Lennard Maloney, Florian Pick, Jan Schöppner, Denis Thomalla, Jan- Niklas Beste dan Tim Kleindienst.

Perasaan kami adalah bahwa Heidenheim dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melewati barisan SC Paderborn 07 ini yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk SC Paderborn 07 saat wasit meniup penuh waktu..(*)

Prediksi Skor   Paderborn vs Heidenheim: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions