Prediksi Sandhausen vs Regensburg, 30 April 2023

oleh -153.579 views
oleh
Sandhausen vs Regensburg

REALITAS – Prediksi Sandhausen vs Regensburg, SV Sandhausen akan menjamu tim tandang Regensburg di BWT-Stadion am Hardtwald dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

SV Sandhausen memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Bundesliga 2 melawan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 29% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk SV Sandhausen, pencetak golnya adalah Kemal Ademi (31′) dan Frank Evina (48′). Paderborn 07 melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Florent Muslija (19′) dan Maximilian Rohr (27′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Pertandingan yang melibatkan SV Sandhausen telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan antisipasi skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik SV Sandhausen.

Dalam pertandingan terakhirnya, Regensburg bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 57% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Kaiserslautern melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Regensburg asuhan Mersad Selimbegović telah mencetak gol sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Memasuki kontes ini, Regensburg belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari pertandingan head to head mereka sebelumnya sejak 23/05/2020 menunjukkan kepada kita bahwa SV Sandhausen telah memenangkan 1 dari ini & Regensburg 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Sandhausen dan 11 milik Regensburg. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 2 match day 13 pada 22/10/2022 saat Regensburg 2-1 SV Sandhausen berakhir.

Saat itu, Regensburg menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andreas Albers (70′).

Untuk lawannya, SV Sandhausen melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Zhirov (1′ gol bunuh diri) dan Alexander Esswein (12′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Arne Aarnink.

Raphael Framberger (Masalah otot), Marcel Mehlem (Cedera Tidak Diketahui) dan Dennis Diekmeier (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk SV Sandhausen gaffer Gerhard Kleppinger.

Tampaknya Sandhausen bisa menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, mulai dari Patrick Drewes, Bashkim Ajdini, Dario Dumic, Aleksandr Zhirov, Arne Sicker, Christian Kinsombi, A. Ömer El-Zein, Kerim Calhanoglu, Janik Bachmann, Alexander Esswein and Kemal Ademi.

Kami yakin Regensburg kemungkinan akan menggunakan formasi 4-5-1, memulai permainan dengan Jonas Urbig, Benedikt Saller, Steve Breitkreuz, Scott Kennedy, Leon Guwara, Charalampos Makridis, Kaan Caliskaner, Benedikt Gimber, M. Thalhammer, Sarpreet Singh dan Pangeran Osei Owusu.

Penilaian kami di sini adalah bahwa SV Sandhausen mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Regensburg ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami akan mendapatkan keunggulan 0-1 untuk Regensburg di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Sandhausen vs Regensburg: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions