Prediksi Hamburg vs St Pauli, 4 Mei 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi  Hamburg vs St Pauli

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Hamburg vs St Pauli dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Hamburg akan menghadapi lawan tamunya St. Pauli di pertandingan 2. Bundesliga Jumat ini.

Hamburg berharap bisa mengulang hasil terakhir, kekalahan 0-4 di 2. Bundesliga atas Eintracht Braunschweig.

Pada laga tersebut, Hamburg memiliki 61% penguasaan bola dan 17 peluang mencetak gol dengan 6 tembakan tepat sasaran. Gol Hamburg dicetak oleh Robert Glatzel (9′, 22′), Bakery Jatta (69′), dan Ludovit Reis (84′). Di sisi lain, Eintracht Braunschweig memiliki 6 peluang mencetak gol dengan 2 tembakan ke gawang.

Hamburg asuhan Steffen Baumgart telah melewati gawang lawan sebanyak 12 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Sebagai perbandingan, jumlah gol yang mereka cetak di pertandingan yang sama mencapai 5.

Melihat pertandingan ini, Hamburg tidak pernah kalah dalam pertandingan liga melawan St. Pauli dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Pauli datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 di 2. Bundesliga, setelah mengalahkan Hansa Rostock di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, St. Pauli meraih 64% penguasaan bola dan 9 peluang mencetak gol dengan 2 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St. Pauli adalah Jackson Irvine (52′). Di sisi lain, Hansa Rostock memiliki 8 peluang mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, St. Pauli telah mencetak 11 gol. St Pauli juga hadir di papan skor di setiap pertandingan tersebut. Dalam periode itu, mereka telah mencetak 8 gol ke gawang mereka. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Kembali ke pertandingan ini, St. Pauli belum pernah menang melawan Hamburg ketika mereka menghadapi mereka di laga tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka pada 01/03/2021 memberi tahu kita bahwa Hamburg telah memenangkan 2 kali dan St. Pauli 3, dengan jumlah seri 1.

Dalam pertandingan tersebut tidak ada kekurangan gol, dengan total 23 gol, dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir antara tim-tim ini terjadi pada matchday 15 2. Bundesliga pada 12/01/2023, dengan skor akhir St. Pauli 2-2 Hamburg.

Pada kesempatan itu, St. Pauli menguasai 60% penguasaan bola dan melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tembakan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jackson Irvine (15′).

Sebaliknya, Hamburg punya 6 gol tepat sasaran. Daniel Heuer Fernandes (Gol bunuh diri 27′), Robert Glatzel (58′) dan Immanuel Pherai (60′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

Manajer Hamburg Steffen Baumgart akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Hamburg kemungkinan akan memulai dengan sistem 4-1-2-3 untuk pertandingan ini dengan Matheo Raab, Lukasz Poreba, Dennis Hadzikadunic, Sebastian Schonlau, Miro Muheim, Jonas Meffert, Ludovit Reis, Immanuel Pherai, R. Königsdörffer, Robert Glatzel dan Jean -Luc Dompe.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap berangkat, manajer St. Pauli Fabian Hürzeler tidak memiliki masalah kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Kami memperkirakan St. Pauli akan memilih formasi 3-4-3 yang dimulai dengan Nikola Vasilj, David Nemeth, Hauke Wahl, Karol Mets, Manolis Saliakas, Jackson Irvine, Aljoscha Kemlein, Lars Ritzka, Connor Metcalfe, Johannes Eggestein dan Marcel Hartel.

Tampaknya bagi kami St. Pauli dan Hamburg akan memiliki banyak aksi di area tersebut dan beberapa gol akan muncul. Hasil imbang sepertinya mungkin terjadi, namun kita harus menunggu dan melihat. Kami memperkirakan skor sangat dekat 2-2 setelah 90 menit tercapai. (red)

Prediksi Skor  Hamburg vs St Pauli: 2-2