Prediksi Dusseldorf vs Nurnberg, 4 Mei 2024

oleh -17.579 views
oleh

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Dusseldorf vs Nurnberg dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Pertandingan 2. Bundesliga di kandang pada hari Jumat akan menyaksikan klub lokal Fortuna Dusseldorf turun ke lapangan untuk melawan Nuremberg.

Fortuna Dusseldorf bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di 2. Bundesliga melawan Schalke.

Pada laga tersebut, Fortuna Dusseldorf menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tembakan ke gawang. Pencetak gol Fortuna Dusseldorf adalah Ao Tanaka (67′). Dia memiliki 14 peluang mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kenan Karaman (55′) menjadi pencetak gol Schalke.

Fortuna Dusseldorf asuhan Daniel Thioune telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya. Relatifnya, jumlah kebobolan mereka di laga tersebut mencapai 6 gol.

Menjelang pertandingan ini, Fortuna Dusseldorf tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Setelah dikalahkan di laga sebelumnya melawan Karlsruhe di laga 2. Bundesliga, Nuremberg dan fansnya berharap hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg memiliki 44% penguasaan bola dan 8 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan tepat sasaran. Di pihak lawan, Karlsruher memiliki 19 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Igor Matanović (37′) menjadi pencetak gol Karlsruhe.

Statistiknya tidak bohong: Nuremberg telah kebobolan gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 14 gol. Di lini pertahanan, Nuremberg nampaknya agak lemah. Meskipun hal ini mungkin tampak menarik, kita harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut pada pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/08/2021 menunjukkan bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 1 kali dan Nuremberg 4, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Total gabungan 13 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 6 gol untuk Fortuna Dusseldorf dan 7 gol untuk Nuremberg. Ini memberi kami nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara rival ini terjadi pada matchday 15 2. Bundesliga pada 12/02/2023, dan hasil akhirnya adalah Nuremberg 0-5 Fortuna Dusseldorf.

Saat itu, Nuremberg menguasai 37% penguasaan bola dan melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Fortuna Dusseldorf melakukan 12 percobaan tepat sasaran. Vincent Vermeij (38′, 45′, 56′), Ao Tanaka (41′) dan Jona Niemiec (84′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Wasitnya adalah Richard Hempel.

Manajer Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Menurut kami Fortuna Dusseldorf akan menurunkan sistem 4-5-1 pada laga kali ini dengan formasi sebelas Florian Kastenmeier, Matthias Zimmermann, Tim Oberdorf, Jamil Siebert, Emmanuel Iyoha, Dennis Jastrzembski, Shinta Appelkamp, Yannik Engelhardt, SAYA. B.Jóhannesson, Christos Tzolis dan Vincent Vermeij.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap untuk dipilih, manajer Nuremberg Cristian Fiél tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami memperkirakan Nuremberg kemungkinan besar akan memilih formasi 4-1-4-1, dengan menurunkan Carl Klaus, Jan Gyamerah, Finn Jeltsch, Ivan Marquez, Nathaniel Brown, Florian Flick, Benjamin Goller, Jens Castrop, Can Uzun, Kanji Okunuki dan Lukas Schleimer .

Kami merasa Nuremberg akan kecewa jika gagal mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf. Namun, hal itu sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan. Kami memilih selisih 2-1 untuk Fortuna Dusseldorf setelah 90 menit tercapai. Kami yakin ini akan menjadi pertandingan yang ketat.(red)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Nurnberg: 2-1