Prediksi Heidenheim vs Sandhausen, 20 Mei 2023

oleh -394.579 views
Heidenheim vs Sandhausen

MEDIAREALITAS – Prediksi Heidenheim vs Sandhausen, Pertandingan Bundesliga 2 di Voith-Arena pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Heidenheim bertarung dengan lawan SV Sandhausen.

Heidenheim akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Heidenheim, gol dicetak oleh Tim Kleindienst (30′) dan Denis Thomalla (37′). Di sisi lain, Paderborn 07 melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Kai Klefisch (26′), Marvin Pieringer (50′) dan Florent Muslija (52′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Heidenheim. Heidenheim pelit, melihat jumlah gol yang telah terbang ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hansa Rostock di kompetisi Bundesliga 2, SV Sandhausen dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen mengelola 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Sandhausen adalah Janik Bachmann (54′). Hansa Rostock melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Nils Fröling (17′) dan Kai Proger (37′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

SV Sandhausen telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa SV Sandhausen memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, SV Sandhausen belum juga tampil sebagai pemenang melawan Heidenheim saat melawan mereka di laga tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 07/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Heidenheim telah memenangkan 4 dari mereka & SV Sandhausen 1, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 1.

21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 11 dari Heidenheim dan 10 diciptakan oleh Sandhausen. Itu adalah rata-rata gol per game 3,5.

Kontes liga sebelumnya antara tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 16 pada 09/11/2022 yang berakhir dengan SV Sandhausen 3-4 Heidenheim.

Pada hari itu, SV Sandhausen mengelola 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Merveille Papela (50′), Christian Kinsombi (76′) dan Alexander Esswein (80′).

Untuk lawan mereka, Heidenheim melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tim Siersleben (31′), Tim Kleindienst (40′), Christian Kühlwetter (48′) dan Kevin Sessa (73′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Richard Hempel.

Elidon Qenaj (Cedera Lutut) dan Adrian Beck (operasi tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos Heidenheim, Frank Schmidt.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer SV Sandhausen Gerhard Kleppinger. Dennis Diekmeier (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa di game ini, SV Sandhausen pasti mampu mencetak gol melawan tim Heidenheim ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kiat kami adalah pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Heidenheim setelah 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Heidenheim vs Sandhausen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions