Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin, 21 April 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Karlsruher vs Hertha

MEDIAREALITAS – Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Pertandingan Bundesliga 2 di BBBank Wildpark pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Karlsruhe turun ke lapangan melawan lawannya Hertha Berlin.

Karlsruhe bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 vs SC Paderborn 07.

Pada pertandingan tersebut, Karlsruhe memiliki 54% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Karlsruhe adalah Igor Matanović (26′). Untuk lawannya, Paderborn 07 melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sirlord Conteh (20′) menjadi pencetak gol SC Paderborn 07.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Karlsruhe. Karlsruhe sangat pelit, dengan jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Hertha Berlin menuju pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 Bundesliga 2 dalam kekalahan Hansa Rostock di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Hertha Berlin berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Palkó Dárdai (18′, 59′), Fabian Reese (31′) dan Haris Tabaković (86′). Untuk lawannya, Hansa Rostock melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hertha Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mereka mencetak total 11 gol. Secara defensif, Hertha Berlin benar-benar mampu menopang segalanya. Namun, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut pada game berikutnya.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/05/2008 menunjukkan bahwa Karlsruhe telah memenangkan 1 diantaranya dan Hertha Berlin 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 28 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/11/2023 dengan skor akhir Hertha Berlin 2-2 Karlsruhe.

Pada pertandingan tersebut, Hertha Berlin memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Deyovaisio Zeefuik (Gol bunuh diri 10′), Fabian Reese (29′) dan Florian Niederlechner (42′).

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Belanda, 16 Juni 2024

Di sisi lain, Karlsruhe melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Leon Jensen (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Bacher.

Robin Bormuth (robek ligamen cruciatum), Efe Kaan Sihlaroglu (Operasi lutut), David Herold (cedera pergelangan kaki), Daniel O’Shaughnessy (Kebugaran) dan Tim Rossmann (cedera pinggul) tidak akan bermain untuk pelatih Karlsruhe, Christian Eichner.

Berkat sebagian besar tim yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Hertha Berlin, Pál Dárdai. Pascal Klemens (Cedera kepala) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Hertha Berlin kemungkinan akan mampu mencetak gol melewati tim Karlsruhe ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Karlsruhe ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Benar-benar sebuah keputusan yang sulit..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Hertha Berlin : 2-1