Prediksi Paderborn vs Kaiserslautern, 25 Agustus 2023

oleh -686.579 views
Paderborn vs Kaiserslautern

MEDIAREALITAS – Prediksi Paderborn vs Kaiserslautern, Kaiserslautern akan berada di Home-Deluxe-Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tuan rumah Paderborn.

Paderborn berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 di Bundesliga 2 melawan Fortuna Dusseldorf.

Pada pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah Florent Muslija (5′) dan Sirlord Conteh (59′). Fortuna Dusseldorf melepaskan 29 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jordy de Wijs (57′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Pertandingan yang melibatkan SC Paderborn 07 sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi hal yang biasa. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh SC Paderborn 07. Pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan ke depan. pertandingan berikutnya ini, tentu saja.

Kaiserslautern menuju pertandingan ini setelah menang 3-2 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Elversberg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Kaiserslautern berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Gol Kaiserslautern dicetak oleh Kevin Kraus (21′), Ragnar Ache (68′), dan Jean Zimmer (79′). Elversberg melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Manuel Feil (47′) dan Semih ┼×ahin (62′) mencetak gol untuk Elversberg.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Kaiserslautern mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 12 gol tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Kaiserslautern belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Dukungan perjalanan mereka pasti dibutuhkan di sini.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 20/07/2013, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Paderborn memenangkan 3 pertandingan tersebut, Kaiserslautern 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 9 gol dibagikan kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Paderborn dan 6 untuk Kaiserslautern. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-21 pada 17/02/2023 yang berakhir dengan skor SC Paderborn 07 1-0 Kaiserslautern.

Pada pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jannis Heuer (78′).

Di sisi lain, Kaiserslautern melepaskan 14 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Wasitnya adalah Sven Jablonski.

Felix Platte (Cedera Tidak Diketahui), Raphael Obermair (Masalah otot) dan Max Kruse (Serat Otot Robek) tidak tersedia untuk bos Paderborn Lukas Kwasniok. Visar Musliu tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Paderborn harus menggunakan sistem 4-4-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Jannik Huth, Laurin Curda, Jannis Heuer, Marcel Hoffmeier, Kimberly Ezekwem, David Kinsombi, Kai Klefisch, Mattes Hansen, Florent Muslija, Filip Bilbija dan Tuan Conteh.

Dari sebagian besar grup yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Kaiserslautern, Dirk Schuster. Philipp Hercher (masalah pinggul) tidak akan bermain di sini. Andreas Luthe tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, Kaiserslautern dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-1-2, memulai permainan dengan Julian Krahl, Jan Elvedi, Kevin Kraus, Boris Tomiak, Jean Zimmer, Julian Niehues, Tobias Raschl, Tymoteusz Puchacz, Marlon Ritter, Terrence Boyd dan Kenny Pangeran Redondo.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Kaiserslautern harus berusaha menembus pertahanan tim SC Paderborn 07 ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan SC Paderborn 07 akan menang tipis 2-1 setelah 90 menit. Kami berharap ini akan cukup merata.(*)

Prediksi Skor Paderborn vs Kaiserslautern: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions