Prediksi Oita vs Tokyo Verdy,  26 Februari 2023

oleh -144.579 views
Oita vs Tokyo Verdy

REALITAS – Prediksi Oita vs Tokyo Verdy, Tokyo Verdy akan mengunjungi Resonac Dome Oita pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J2 melawan tuan rumah Oita Trinita.

Oita Trinita akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Liga J2 atas Tokushima Vortis.

Untuk Oita Trinita, pencetak golnya adalah Naoki Nomura (50′) dan Shinya Utsumoto (93′). Taiyo Nishino (89′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Pertandingan dengan Oita Trinita sering kali menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak antisipasi skor. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Oita Trinita.

Menjelang kontes ini, Oita Trinita belum pernah mengalahkan Tokyo Verdy dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Tokyo Verdy memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di Liga J2 dengan mengalahkan Zweigen Kanazawa di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Tokyo Verdy adalah Ren Kato (68′).

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Tokyo Verdy telah mengantongi total 9 gol. Tokyo Verdy juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Saat itu, bek mereka memiliki 0 gol melawan mereka. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 05/03/2017 menunjukkan bahwa Oita Trinita telah memenangkan 0 dari game ini dan Tokyo Verdy 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Jumlah gabungan dari 8 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 2 dari Oita dan 6 dicetak oleh Tokyo Verdy. Itu adalah rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 29 pada 30/07/2022 yang diakhiri dengan skor Oita Trinita 2-2 Tokyo Verdy.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ryuji Sato.

Ren Ikeda (Cedera Selangkangan), Josei Sato (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Arata Watanabe (Cedera Ligamen Collateral Medial) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Oita Trinita Takahiro Shimotaira. Pemain yang ditangguhkan yang menjalani larangan untuk game ini adalah Yusei Yashiki dan Kenshin Yasuda.

Bos Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tetsuyuki Inami (Cedera Hamstring) dan Rikuto Hashimoto (Cedera Hamstring) tidak dapat bermain.

Kami membayangkan bahwa Tokyo Verdy perlu memberikan banyak tekanan untuk mencatatkan skor melawan tim Oita Trinita ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Kami telah berjuang dengan baik dengan margin kemenangan 1-0 untuk Oita Trinita secara penuh..(red)

Prediksi Skor Oita vs Tokyo Verdy: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions