Prediksi Tochigi vs Tokyo Verdy, 17 Mei 2023

oleh -515.579 views
Tochigi vs Tokyo Verdy

MEDIAREALITAS – Prediksi Tochigi vs Tokyo Verdy, Tochigi S.C. berhadapan dengan lawan tamu Tokyo Verdy di Stadion Kanseki Tochigi dalam pertandingan Liga J2 pada hari Rabu.

Tochigi S.C. memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 J2 League vs Mito Hollyhock.

Untuk Tochigi S.C., pencetak golnya adalah Kisho Yano (14′) dan Kenta Fukumori (67′). Motoki Ohara (59′) dan Yuki Kusano (80′) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Tochigi S.C. Yu Tokisaki telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, penghitungan gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Machida Zelvia di kompetisi Liga J2, Tokyo Verdy berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Erik (45′) menjadi pencetak gol untuk Machida Zelvia.

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, Tokyo Verdy asuhan Hiroshi Jofuku telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali – memberi mereka rata-rata gol per game 0,83.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 05/07/2020 memberi tahu kita bahwa Tochigi S.C. telah memenangkan 0 dari game ini & Tokyo Verdy 3, dengan jumlah game seri menjadi 3.

13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Tochigi dan 9 milik Tokyo Verdy. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-25 Liga J2 pada 07/06/2022 ketika Tochigi S.C. 0-1 Tokyo Verdy berakhir.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Koki Nagamine.

Manajer Tochigi S.C. Yu Tokisaki akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kosuke Saito (Ketegangan Betis) dan Ryota Kajikawa (Cedera Ligamen Cruciate) absen di sini.

Dalam pandangan kami, Tochigi S.C. mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan jajaran Tokyo Verdy ini yang menurut kami akan dapat mencetak skor sendiri dalam performa kemenangan.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Tokyo Verdy di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Tochigi vs Tokyo Verdy: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions