Prediksi Tokyo Verdy vs V-Varen, 5 Juli 2023

oleh -669.579 views
Tokyo Verdy vs V-Varen

MEDIAREALITAS – Prediksi Tokyo Verdy vs V-Varen, Tokyo Verdy menjamu tim tamu V-Varen Nagasaki di Stadion Ajinomoto dalam pertemuan Liga J2 pada hari Rabu.

Tokyo Verdy akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 J2 League melawan Roasso Kumamoto.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Tokyo Verdy adalah Kosuke Saito (2′).

Tokyo Verdy besutan Hiroshi Jofuku telah melihat hadiah untuk usaha mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Shimizu S-Pulse di kompetisi Liga J2, V-Varen Nagasaki akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Gol V-Varen Nagasaki dicetak oleh Juanma Delgado (61′) dan Takashi Sawada (68′). Carlinhos Júnior (14′), Takashi Inui (28′) dan Koya Kitagawa (91′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana V-Varen Nagasaki mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total keseluruhan ini. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di game ini.

Menuju kontes ini, V-Varen Nagasaki belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.
Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 13/12/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Tokyo Verdy memenangkan 2 pertandingan tersebut, V-Varen Nagasaki 2 dan 2 diundi setelah 90 menit permainan. .

Jumlah gabungan dari 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Tokyo Verdy dan 8 diciptakan oleh VVN. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-14 Liga J2 pada 05/07/2023 saat pertandingan berakhir V-Varen Nagasaki 1-2 Tokyo Verdy.

Wasitnya adalah Takuto Okabe.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku berkat grup yang hampir berkekuatan penuh. Ryota Kajikawa (Cruciate Ligament Cedera) akan absen.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer V-Varen Nagasaki, Fábio Carille. Luka Radotic (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa V-Varen Nagasaki harus tampil baik untuk mengalahkan tim Tokyo Verdy ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Tokyo Verdy ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Tokyo Verdy vs V-Varen: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions