Prediksi Ventforet Kofu vs Iwaki, 20 Maret 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Ventforet Kofu vs Iwaki

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ventforet Kofu vs Iwaki, Iwaki bertandang ke JIT Recycle Ink Stadium pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Ventforet Kofu.

Ventforet Kofu, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 J2 League vs Montedio Yamagata.

Satu-satunya pencetak gol Ventforet Kofu adalah Peter Utaka (60′).

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Ventforet Kofu mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Ventforet Kofu telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Iwaki memasuki pertemuan ini setelah menang 0-6 di J2 League atas Roasso Kumamoto di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Iwaki, gol dicetak oleh Hayato Teruyama (9′, 70′), Yoshihito Kondo (28′), Kaina Tanimura (50′) dan Daiki Yamaguchi (75′). Ryuga Tashiro (80′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Roasso Kumamoto.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Iwaki, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencetak 5 gol tersebut. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game ini.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga J2 hari ke-30 pada 13/08/2023 dengan skor akhir adalah Iwaki 1-1 Ventforet Kofu.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dai Matsumoto.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Manajer Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda akan senang karena tidak ada masalah kebugaran apa pun dalam permainan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Iwaki Yuzo Tamura tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Iwaki pasti mampu mencetak gol melawan tim Ventforet Kofu ini, meskipun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Ventforet Kofu di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.
(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Ventforet Kofu vs Iwaki : 2-1