Prediksi Vegalta vs Tokyo Verdy , 23 Juli 2023

oleh -486.579 views
Vegalta vs Tokyo Verdy

MEDIAREALITAS – Prediksi Vegalta vs Tokyo Verdy, Pertemuan Liga J2 di Stadion Yurtec Sendai pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Vegalta Sendai menyambut lawan Tokyo Verdy.

Vegalta Sendai akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Zweigen Kanazawa.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Vegalta Sendai adalah Yuta Goke (65′). Ryuhei Ōishi (7′) dan Kyohei Sugiura (78′) mencetak gol untuk Zweigen Kanazawa.

Belakangan ini jarang sekali Vegalta Sendai mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Vegalta Sendai telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Vegalta Sendai tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Terakhir kali, Tokyo Verdy bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga J2 dengan Tokushima Vortis.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tokyo Verdy asuhan Hiroshi Jofuku telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 8 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 6.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 05/04/2009 menunjukkan bahwa Vegalta Sendai telah memenangkan 3 dari ini dan Tokyo Verdy 2, dengan penghitungan hasil undian menjadi 1.

Agregat 18 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Vegalta dan 8 dari Tokyo Verdy. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 19 Liga J2 pada 04/06/2023 yang diakhiri dengan skor Tokyo Verdy 0-2 Vegalta Sendai.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Hiroyoshi Takayama.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Vegalta Sendai Akira Ito dari skuad yang lengkap. Takumi Mase (cedera otot Biceps femoris) absen.

Manajer Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Hiroto Taniguchi (Cedera Hamstring) dan Ryota Kajikawa (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami pikir Vegalta Sendai perlu tampil solid untuk mencetak gol melawan jajaran Tokyo Verdy ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami melihat pergumulan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Tokyo Verdy ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.
.(*)

Prediksi Skor Vegalta vs Tokyo Verdy : 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions