Prediksi Tokyo Verdy vs Machida , 13 Mei 2023

oleh -291.579 views
Tokyo Verdy vs Machida

MEDIAREALITAS – Prediksi Tokyo Verdy vs Machida , Machida Zelvia akan mengunjungi Stadion Ajinomoto pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tuan rumah Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga J2 vs V-Varen Nagasaki.

Untuk Tokyo Verdy, gol dicetak oleh Byron Vásquez (60′) dan Goki Yamada (70′). Ken Tokura (69′) menjadi pencetak gol untuk V-Varen Nagasaki.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Tokyo Verdy asuhan Hiroshi Jofuku telah mencetak total 7 gol sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Di pertandingan sebelumnya, Machida Zelvia bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga J2 dengan Fagiano Okayama.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Machida Zelvia adalah Yu Hirakawa (55′). Tiago Alves (16′) mencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Statistik tidak bohong, dan Machida Zelvia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Machida Zelvia telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 27/06/2020 menunjukkan bahwa Tokyo Verdy telah memenangkan 1 dari ini & Machida Zelvia 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Tokyo Verdy dan 8 dari Machida. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah J2 League match day 37 pada 18/09/2022 dengan skor akhir Machida Zelvia 2-2 Tokyo Verdy.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Keigo Sendachi.

Kosuke Saito (Ketegangan Betis) dan Ryota Kajikawa (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bisa bermain untuk bos Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku.

Manajer Machida Zelvia Go Kuroda tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Shuto Inaba (Pergelangan Kaki Terkilir), Kazuma Yamaguchi (Pecah Ligamen Cruciate), Zento Uno (Patah Metatarsal), Yuya Takazawa (Pecah tendon Achilles) dan Kai Miki (Pecahnya otot paha) tidak dapat dimainkan.

Kami merasa bahwa Machida Zelvia dan Tokyo Verdy sama-sama memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor imbang di akhir menit ke-90..(*)

Prediksi Skor Tokyo Verdy vs Machida : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions