Prediksi Blaublitz vs Tochigi, 20 Maret 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Blaublitz  vs Tochigi

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blaublitz  vs Tochigi, Pertandingan Liga J2 di Stadion Soyu pada hari Rabu menampilkan tuan rumah AFC Blaublitz Akita menyambut lawan Tochigi S.C..

AFC Blaublitz Akita bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 J2 League vs Vegalta Sendai.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti AFC Blaublitz Akita. Berdasarkan pembagian gol selama periode tersebut, tim lawan mencetak total 5 gol dan AFC Blaublitz Akita mencetak total 5 gol.

Tochigi S.C. menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di J2 League untuk mengalahkan Yokohama FC dalam pertandingan terbaru mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Tochigi S.C. adalah Sora Kobori (35′).

Statistiknya tidak berbohong, dan Tochigi S.C. telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Tochigi S.C. belum terlalu solid sama sekali. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs America FC,23 Mei 2024

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka pada 07/03/2021 menunjukkan kepada kita bahwa AFC Blaublitz Akita telah memenangkan 3 pertandingan ini & Tochigi S.C. 2, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 gol dari AFC Blaublitz Akita dan 7 gol dicetak oleh Tochigi. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-37 pada 01/10/2023 yang berakhir Tochigi S.C. 1-2 AFC Blaublitz Akita.

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

Wasitnya adalah Tomokazu Sato.

Bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun dalam pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Tochigi S.C. Makoto Tanaka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Tochigi S.C. akan menghadapi tantangan untuk mengalahkan barisan AFC Blaublitz Akita yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk AFC Blaublitz Akita ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Blaublitz  vs Tochigi : 0-1