Prediksi Mito vs Tokyo Verdy, J2-League 29 April 2023

oleh -92.579 views
oleh
Mito vs Tokyo Verdy

MEDIAREALITAS – Prediksi Mito vs Tokyo Verdy, Tokyo Verdy menjadi tamu di K’s denki Stadium Mito pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Mito Hollyhock.

Mito Hollyhock berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Liga J2 melawan Oita Trinita.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Mito Hollyhock adalah Fumiya Sugiura (55′).

Mito Hollyhock telah dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sementara juga kebobolan total 13.

Menuju kontes ini, Mito Hollyhock tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan terakhir di liga. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Montedio Yamagata dalam aksi J2 League, Tokyo Verdy berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Tokyo Verdy adalah Yuji Kitajima (81′). Takumi Yamada (4′) dan Yoshiki Fujimoto (69′) mencetak gol untuk Montedio Yamagata.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Tokyo Verdy asuhan Hiroshi Jofuku telah mencetak gol sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 16/08/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Mito Hollyhock telah memenangkan 2 dari mereka & Tokyo Verdy 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari HollyHock dan 7 untuk Tokyo Verdy. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 31 pada 21/09/2022 dengan skor akhir Mito Hollyhock 1-2 Tokyo Verdy.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Reo Tanaka.

Manajer Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar grup berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku. Ryota Kajikawa (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain di sini.

Mito Hollyhock akan melakukannya dengan baik untuk melewati barisan Tokyo Verdy ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Tokyo Verdy saat wasit meniup penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Mito vs Tokyo Verdy: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions