Prediksi JEF United vs Shimizu, 20 Maret 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi JEF United vs Shimizu

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi JEF United vs Shimizu, Pertandingan J2 League di Fukuda Denshi Arena pada hari Rabu akan mempertemukan tuan rumah JEF United Chiba melawan Shimizu S-Pulse.

JEF United Chiba akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-2 Liga J2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Kagoshima United.

Untuk JEF United Chiba, pencetak golnya adalah Hiiro Komori (10′) dan Hiroto Goya (76′). Noriaki Fujimoto (21′, 25′), Rei Yonezawa (29′) dan Hisatoshi Nishido (79′) mencetak gol untuk Kagoshima United.

Pertandingan yang menampilkan JEF United Chiba terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diakreditasi oleh JEF United Chiba. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds ,22 Mei 2024

Menjelang pertandingan ini, JEF United Chiba belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Shimizu S-Pulse dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Shimizu S-Pulse akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di J2 League untuk mengalahkan Oita Trinita di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Shimizu S-Pulse, pencetak golnya adalah Kota Miyamoto (26′) dan Reon Yamahara (73′).

Shimizu S-Pulse asuhan Tadahiro Akiba telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sepanjang 6 pertandingan terakhirnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang setara sama dengan 6.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 05/05/2009 menunjukkan kepada kita bahwa JEF United Chiba telah memenangkan 1 diantaranya dan Shimizu S-Pulse 2, dengan jumlah seri 3.

Total gabungan 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari JEF Utd dan 11 diciptakan oleh Shimizu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga J2 hari ke-26 pada 16/07/2023 yang berakhir dengan skor di Shimizu S-Pulse 2-2 JEF United Chiba.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ryo Tanimoto.

Manajer JEF United Chiba Yoshiyuki Kobayashi akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran apa pun dalam pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Shimizu S-Pulse, Tadahiro Akiba. Takumi Kato (robek ligamen cruciatum) absen pada pertandingan ini.

Perasaan kami adalah Shimizu S-Pulse dan JEF United Chiba sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Tampaknya hasil imbang mungkin akan terjadi. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor JEF United vs Shimizu: 1-1