Prediksi Fagiano vs Mito Hollyhock, 20 Maret 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Fagiano vs Mito Hollyhock

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fagiano vs Mito Hollyhock, Pertandingan Liga J2 di City Light Stadium pada hari Rabu akan mempertemukan tuan rumah Fagiano Okayama melawan Mito Hollyhock.

Fagiano Okayama ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Liga J2 atas Fujieda MYFC.

Satu-satunya pencetak gol Fagiano Okayama adalah Yudai Tanaka (92′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Fagiano Okayama. Fagiano Okayama sangat pelit, sehingga penghitungan gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya melawan Tokushima Vortis di laga J2 League, Mito Hollyhock dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Untuk Mito Hollyhock, gol dicetak oleh Hidemasa Koda (54′) dan Shuhei Matsubara (96′ Gol bunuh diri). Daiki Watari (9′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Statistiknya tidak bohong, dan Mito Hollyhock telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Mito Hollyhock jelas punya beberapa masalah.

Ulasan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Fagiano Okayama telah memenangkan 2 di antaranya dan Mito Hollyhock 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Okayama dan 6 milik HollyHock. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-23 pada 01/07/2023 dan skor berakhir pada Fagiano Okayama 1-0 Mito Hollyhock.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yudai Yamamoto.

Bos Fagiano Okayama Takashi Kiyama memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Mito Hollyhock memiliki cukup kekuatan untuk menghancurkan tim Fagiano Okayama ini, tetapi mungkin jumlahnya tidak akan sebanyak yang bisa mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan pertandingan akan berakhir ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Fagiano Okayama saat peluit panjang dibunyikan. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Fagiano vs Mito Hollyhock : 2-1