Prediksi Montedio vs Fujieda, 20 Maret 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Montedio vs Fujieda

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montedio vs Fujieda, Pertandingan J2 League di NDsoft Stadium Yamagata pada hari Rabu akan mempertemukan tuan rumah Montedio Yamagata menghadapi Fujieda MYFC.

Montedio Yamagata berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Ventforet Kofu.

Peter Utaka (60′) mencetak gol untuk Ventforet Kofu.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Montedio Yamagata berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah pertahanan Montedio Yamagata telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam game ini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Fagiano Okayama di laga J2 League, Fujieda MYFC dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Yudai Tanaka (92′) mencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fujieda MYFC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di lini belakang, Fujieda MYFC punya beberapa kelemahan yang perlu diatasi.

Menjelang pertemuan ini, Fujieda MYFC tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-29 pada 05/08/2023 yang berakhir dengan Fujieda MYFC 1-2 Montedio Yamagata.

Wasitnya adalah Yuzo Sutani.

Eisuke Fujishima (cedera ligamen cruciatum) dan Kanato Abe (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain untuk bos Montedio Yamagata Susumu Watanabe.

Manajer Fujieda MYFC Daisuke Sudo memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Anderson Chaves (robek ligamen medial lutut) dan Taisuke Mizuno (robek ligamen medial lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dalam pertandingan ini, Fujieda MYFC harus bermain sangat baik untuk bisa mencetak gol melewati tim Montedio Yamagata yang tampaknya akan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami memperkirakan margin 3-0 yang meyakinkan untuk Montedio Yamagata di akhir pertandingan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Montedio vs Fujieda: 3-0