Prediksi Vegalta vs Tochigi, 26 Februari 2023

oleh -116.579 views
Vegalta vs Tochigi

REALITAS – Prediksi Vegalta vs Tochigi, Pertandingan J2 League di Yurtec Stadium Sendai pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Vegalta Sendai mempersiapkan diri untuk kunjungan Tochigi S.C..

Vegalta Sendai memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Liga J2 melawan Machida Zelvia.

Fitur umum dari game Vegalta Sendai yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Pola seperti itu belum tentu terbawa ke dalam game ini tentunya.

Pada pertandingan sebelumnya, Tochigi S.C. bermain imbang 1-1 dalam pertandingan J2 League melawan Roasso Kumamoto.

Satu-satunya pencetak gol dari Tochigi S.C. adalah Toshiki Mori (91′). Daichi Ishikawa (68′) menjadi pencetak gol untuk Roasso Kumamoto.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Tochigi S.C., volume gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Tochigi sama dengan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Tochigi S.C. belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-36 Liga J2 pada 14/09/2022 saat pertandingan berakhir Tochigi S.C. 0-1 Vegalta Sendai.

Wasitnya adalah Tetsuro Yoshida.

Manajer Vegalta Sendai Akira Ito memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Tochigi S.C. Yu Tokisaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Tochigi S.C. dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan tim Vegalta Sendai ini yang pada akhirnya harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Vegalta Sendai secara penuh.(red)

Prediksi Skor Vegalta vs Tochigi: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions