Prediksi Oita Trinita vs Kagoshima, 20 Maret 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Oita Trinita vs Kagoshima

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oita Trinita vs Kagoshima, Pertandingan Liga J2 di Resonac Dome Oita pada hari Rabu menampilkan tuan rumah Oita Trinita turun ke lapangan melawan Kagoshima United.

Oita Trinita berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 J2 League terakhir kali dari Shimizu S-Pulse.

Kota Miyamoto (26′) dan Reon Yamahara (73′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Oita Trinita ambil bagian. Mengenai atribusi gol pada periode tersebut, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara Oita Trinita mengumpulkan 4. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam permainan ini.

Kagoshima United akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 4-2 Liga J2 saat mereka mengalahkan JEF United Chiba di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Untuk Kagoshima United, pencetak golnya adalah Noriaki Fujimoto (21′, 25′), Rei Yonezawa (29′) dan Hisatoshi Nishido (79′). Hiiro Komori (10′) dan Hiroto Goya (76′) mencetak gol untuk JEF United Chiba.

Statistiknya tidak berbohong, dan Kagoshima United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Kagoshima United tentu punya ruang untuk perbaikan.

Memasuki kontes ini, Kagoshima United tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Dukungan perjalanan mereka pasti dibutuhkan di sini.

Taira Shige (cedera ligamen cruciatum), Samuel (cedera tendon Achilles), Yusho Takahashi (cedera ligamen cruciatum), Yusei Yashiki (cedera ligamen cruciatum) dan Shun Ayukawa (cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Oita Trinita Tomohiro Katanosaka.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Kagoshima United Yasuaki Oshima tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Kagoshima United mungkin memiliki tugas untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Oita Trinita yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Oita Trinita di waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Oita Trinita vs Kagoshima : 1-0