Prediksi Vegalta Sendai vs Roasso, 20 Maret 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Vegalta Sendai vs Roasso

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vegalta Sendai vs Roasso, Vegalta Sendai akan menjamu klub tamu Roasso Kumamoto di Stadion Yurtec Sendai dalam pertandingan Liga J2 pada hari Rabu.

Vegalta Sendai akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 J2 League vs AFC Blaublitz Akita.

Vegalta Sendai dari Yoshiro Moriyama telah mencetak total 7 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Iwaki di laga J2 League, Roasso Kumamoto dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Roasso Kumamoto adalah Ryuga Tashiro (gol bunuh diri ke-80). Hayato Teruyama (9′, 70′), Yoshihito Kondo (28′), Kaina Tanimura (50′) dan Daiki Yamaguchi (75′) mencetak gol untuk Iwaki.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Roasso Kumamoto, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,83, dengan rata-rata jumlah gol Roasso Kumamoto adalah 1,67.

Sebuah studi tentang hasil head to head mereka di masa lalu hingga 01/08/2009 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menguntungkan bagi Roasso Kumamoto. Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan sama sekali, sementara Vegalta Sendai tetap mendominasi, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan tersebut.

13 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, 10 di antaranya untuk Vegalta dan 3 milik Roasso K. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-37 pada 30/09/2023 dengan skor akhir Vegalta Sendai 1-0 Roasso Kumamoto.

Pertandingan ini dipimpin oleh Keisuke Nobori.

Bos Vegalta Sendai Yoshiro Moriyama tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar pemain tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Roasso Kumamoto, Takeshi Oki. Yuhi Takemoto (robek ligamen medial lutut) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Roasso Kumamoto akan berhasil melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Vegalta Sendai yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Vegalta Sendai di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Vegalta Sendai vs Roasso: 1-0