Prediksi Renofa  vs Jubilo Iwata,  26 Februari 2023

oleh -126.579 views
Renofa  vs Jubilo Iwata

REALITAS – Prediksi Renofa  vs Jubilo Iwata, Renofa Yamaguchi melawan tim tamu Júbilo Iwata di Stadion Ishin Me-Life dalam pertandingan Liga J2 pada hari Minggu.

Renofa Yamaguchi, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-0 J2 League atas Ōmiya Ardija.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Renofa Yamaguchi adalah Shinya Yajima (72′).

Pertandingan dengan Renofa Yamaguchi sering menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Renofa Yamaguchi.

Menjelang pertandingan ini, Renofa Yamaguchi belum terkalahkan di liga oleh Júbilo Iwata dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Fagiano Okayama di kompetisi Liga J2, Júbilo Iwata akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari Júbilo Iwata adalah Keisuke Goto (89′, 92′). Solomon Sakuragawa (26′), Isa Sakamoto (31′) dan Kodai Sano (53′) mencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Júbilo Iwata besutan Akinobu Yokouchi telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 22 pada 11/07/2021 saat berakhir Renofa Yamaguchi 2-2 Júbilo Iwata.

Wasitnya adalah Dai Matsumoto.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Renofa Yamaguchi, Yoshihiro Natsuka karena skuad yang sebagian besar utuh. Hiroto Ishikawa (Pecahnya Meniskus Luar) dikesampingkan.

Karena kelompok yang dinyatakan sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi. Riku Morioka (Fractured Foot) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Renofa Yamaguchi harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Júbilo Iwata ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Júbilo Iwata di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Renofa  vs Jubilo Iwata: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions