Prediksi Tokushima Vortis vs Renofa, 20 Maret 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Tokushima Vortis vs Renofa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tokushima Vortis vs Renofa, Tokushima Vortis akan menghadapi tim tandang Renofa Yamaguchi di Stadion POCARI SWEAT dalam pertandingan Liga J2 ini pada hari Rabu.

Tokushima Vortis, didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 J2 League vs Mito Hollyhock.

Satu-satunya pencetak gol Tokushima Vortis adalah Daiki Watari (9′). Hidemasa Koda (54′) dan Shuhei Matsubara (96′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Tokushima Vortis berhasil mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Tokushima Vortis telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya melawan V-Varen Nagasaki di laga J2 League, Renofa Yamaguchi dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Matheus Jesus (32′) mencetak gol untuk V-Varen Nagasaki.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Renofa Yamaguchi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Renofa Yamaguchi jauh dari sempurna.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 15/07/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Renofa Yamaguchi. Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan Tokushima Vortis lebih baik dari keduanya, mencetak pemenang dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari Tokushima dan 3 gol dari Renofa. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Pertemuan terakhir keduanya di liga adalah laga J2 League hari ke-31 pada 20/08/2023 yang berakhir dengan skor di Tokushima Vortis 2-0 Renofa Yamaguchi.

Wasitnya adalah Yuzo Sutani.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Tokushima Vortis, Tatsuma Yoshida, dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Kohei Uchida (cedera hamstring) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Renofa Yamaguchi Ryo Shigaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Renofa Yamaguchi dan Tokushima Vortis harus bersaing ketat di sini.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Oleh karena itu, kami melihat skor 1-1 ketika wasit meniup peluit akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tokushima Vortis vs Renofa: 1-1