IKLAN YARA

Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Liga Jepang 27 November 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Kashima Antlers berbaris melawan Sagan Tosu yang berkunjung di Stadion Sepak Bola Kashima dalam pertemuan Liga J1 pada hari Sabtu.

Kashima Antlers bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 J1 League vs Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers menguasai 58% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Oita Trinita melakukan 2 kali percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Kashima Antlers asuhan Naoki Soma telah mencetak 10 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Masuk ke kontes ini, Kashima Antlers belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sagan Tosu menuju ke pertemuan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 J1 League untuk mengalahkan Consadole Sapporo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Sagan Tosu adalah Yuta Higuchi (38′). Di sisi lain, Consadole Sapporo membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sagan Tosu dari Myung-Hwi Kim telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama mencapai 6.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 01/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Kashima Antlers telah memenangkan 3 dari ini & Sagan Tosu 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Antlers dan 4 untuk Sagan Tosu. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 15 pada 22/05/2021 dengan skor akhir Sagan Tosu 2-1 Kashima Antlers.

Pada hari itu, Sagan Tosu memiliki 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Keita Yamashita (50′) dan Yuta Higuchi (79′).

Kashima Antlers memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Yuta Matsumura (14′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hayato Shimizu.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Bos Kashima Antlers Naoki Soma tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Sagan Tosu Myung-Hwi Kim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Sagan Tosu harus ditaksir untuk mencetak gol melawan lineup Kashima Antlers ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Kashima Antlers ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Sagan Tosu: 2-1