IKLAN YARA

Prediksi Oita Trinita vs Yokohama, Liga Jepang 27 November 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Oita Trinita vs Yokohama, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oita Trinita vs Yokohama, Pertemuan Liga J1 di Showa Oita Bank Dome pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Oita Trinita turun ke lapangan melawan lawan Yokohama FC.

Oita Trinita bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 J1 League vs Kashima Antlers.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita memiliki 42% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Kashima Antlers memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Oita Trinita menjadi peserta.

Memecah bobot gol dalam periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara Oita Trinita berhasil mencetak 6.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Jelang pertandingan ini, Oita Trinita belum pernah kalah di liga dari Yokohama FC dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Vissel Kobe di kompetisi J1 League, Yokohama FC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Yokohama FC memiliki 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Vissel Kobe memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yūya sako (9′) dan Andrés Iniesta (31′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Statistik tidak berbohong, dan Yokohama FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol.

Secara defensif, Yokohama FC belum tampil terlalu baik. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 08/05/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Oita Trinita telah memenangkan 4 dari ini & Yokohama FC 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Oita dan 8 dari Yokohama. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah J1 League match day 2 pada 06/03/2021 saat finis Yokohama FC 1-2 Oita Trinita.

Pertandingan ini dipimpin oleh Koei Koya.

Manajer Oita Trinita Tomohiro Katanosaka akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Yokohama FC Tomonobu Hayakawa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Yokohama FC memiliki keinginan untuk mencetak gol ke gawang tim Oita Trinita ini, meski mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Oita Trinita setelah 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Oita Trinita vs Yokohama: 2-1