IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Jubilo Iwata, Liga Jepang 7 Agustus 2022

oleh -50.579 views
Sagan Tosu vs Jubilo Iwata

REALITAS – Prediksi Sagan Tosu vs Jubilo Iwata, Sagan Tosu menghadapi rival tamu Júbilo Iwata di Ekimae Real Estate Stadium dalam pertemuan Liga J1 pada hari Minggu.

Sagan Tosu akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 J1 League melawan Shimizu S-Pulse.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sagan Tosu, pencetak golnya adalah Yuto Iwasaki (4′), Yoichi Naganuma (30′) dan Yuki Horigome (80′). Shimizu S-Pulse memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ryōhei Shirasaki (62′), Koya Kitagawa (81′) dan Thiago Santana (83′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Pertandingan yang menampilkan Sagan Tosu telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi oleh Sagan Tosu.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Júbilo Iwata akan mengikuti pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 J1 League saat mereka mengalahkan Shonan Bellmare di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Júbilo Iwata berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Júbilo Iwata adalah Shota Kaneko (77′). Shonan Bellmare mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Júbilo Iwata telah benar-benar mengatasi enam masalah mereka, mencetak gol dengan hasil yang tidak memuaskan hanya 2. Dalam pertandingan itu, Júbilo Iwata juga melihat gol kolektif tim lawan sama dengan 8. Namun, masih harus dilihat apakah tren akan direplikasi dalam game yang akan datang ini.

Melihat dari pertunjukan head-to-head masa lalu mereka membentang kembali ke 11/26/2017 kami bahwa Sagan Tosu telah memenangkan 1 dari ini & Júbilo Iwata 3, dengan jumlah pertandingan seri berdiri di

Total gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Sagan Tosu dan 8 milik Júbilo Iwata. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke 17 pada 18/06/2022 yang berakhir dengan skor di Júbilo Iwata 3-1 Sagan Tosu.

Pada kesempatan itu, Júbilo Iwata berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Fabián González (8′, 13′) dan Naoki Kanuma (27′).

Di sisi lain, Sagan Tosu mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Taisei Miyashiro (53′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

Manajer Sagan Tosu Kenta Kawai akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dari skuad yang sangat sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Júbilo Iwata, Akira Ito. Hiroki Yamada (Pecahan Metatarsal) gagal untuk game ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Júbilo Iwata memilikinya dalam diri mereka untuk mencetak gol melawan tim Sagan Tosu ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Sagan Tosu saat peluit penuh waktu dibunyikan. Jelas panggilan yang sulit.(*)

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Jubilo Iwata: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber