IKLAN YARA

Prediksi Kawasaki vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 7 Agustus 2022

oleh -107.579 views
Kawasaki vs Yokohama Marinos

REALITAS – Prediksi Kawasaki vs Yokohama Marinos, Pertandingan Liga J1 di Stadion Kawasaki Todoroki pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Kawasaki Frontale menghadapi Yokohama F. Marinos.

Kawasaki Frontale memasuki pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 J. League Cup vs Cerezo Osaka.

Satu-satunya pencetak gol dari Kawasaki Frontale adalah Yasuto Wakizaka (33′). Adam Taggart (89′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Sudah sangat jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Kawasaki Frontale berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Kawasaki Frontale telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Hasil sebelumnya mereka menunjukkan bahwa Kawasaki Frontale:

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sanfrecce Hiroshima di kompetisi J. League Cup, Yokohama F. Marinos dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Yokohama F. Marinos adalah Léo Ceará (46′). Yoshifumi Kashiwa (14′), Hayato Araki (71′) dan Gakuto Notsuda (90′) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Yokohama F. Marinos, minimal tiga gol telah dicetak. Rata-rata jumlah gol per pertandingan selama itu adalah 4,17, dengan rata-rata jumlah gol Yokohama F. Marinos adalah 2,5.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 30/11/2019 memberi tahu kita bahwa Kawasaki Frontale telah memenangkan 3 dari game ini & Yokohama F. Marinos 2, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah J1 League match day 9 pada 23/02/2022 dan skor selesai Yokohama F. Marinos 4-2 Kawasaki Frontale.

Pada kesempatan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh lber (57′, 64′) dan Teruhito Nakagawa (58′, 78′).

Kawasaki Frontale melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Akihiro Ienaga (32′) dan Kei Chinen (73′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yusuke Araki.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki karena kelompok pemain yang utuh. Ryota Oshima (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam skuad yang berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Yokohama F. Marinos, Kevin Muscat. Ryo Miyaichi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Yokohama F. Marinos dan Kawasaki Frontale lebih dari mampu mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pertandingan ini berjalan, dengan peluang bagus untuk hasil imbang dan juga gol dalam pertandingan. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor imbang pada waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Kawasaki vs Yokohama Marinos: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber