IKLAN YARA

Prediksi Nagoya vs Urawa Reds, Liga Jepang 6 Agustus 2022

oleh -29.579 views
Nagoya vs Urawa Reds

REALITAS – Prediksi Nagoya vs Urawa Reds, Urawa Red Diamonds akan tiba di Stadion Paloma Mizuho pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Nagoya Grampus.

Nagoya Grampus akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 J. League Cup melawan Urawa Red Diamonds.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Nagoya Grampus adalah Ryoya Morishita (59′). Yusuke Matsuo (36′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Nagoya Grampus ambil bagian. Mengenai atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 6 sementara Nagoya Grampus mendapatkan 5.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Selama enam pertandingan sebelumnya, Urawa Red Diamonds telah mengantongi total 12 gol. Urawa Red Diamonds juga berhasil mencetak gol di setiap game tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, pola semacam itu pasti tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Urawa Red Diamonds:

Tinjauan head-to-head masa lalu mereka sejak 04/08/2019 memberi tahu kita bahwa Nagoya Grampus telah memenangkan 2 dari game ini dan Urawa Red Diamonds 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, dengan 9 dari N. Grampus dan 7 untuk The Reds. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Noriyoshi Sakai (Cedera Medial Collateral Ligament), Hidemasa Koda (Cedera Meniscal) dan Kazuki Nagasawa (Cedera Meniscal) tidak akan tersedia untuk gaffer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Manajer Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Bryan Linssen (Cedera Hamstring) dan Tomoya Inukai (Patah Lutut) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Urawa Red Diamonds dan Nagoya Grampus keduanya mampu mencetak gol di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Kami mengharapkan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Nagoya vs Urawa Reds: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber