IKLAN YARA

Prediksi Shonan vs Consadole, Liga Jepang 7 Agustus 2022

oleh -33.579 views
Shonan vs Consadole

REALITAS – Prediksi Shonan vs Consadole, Shonan Bellmare akan menghadapi tim tamu Consadole Sapporo di Lemon Gas Stadium Hiratsuka dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu.

Shonan Bellmare akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Júbilo Iwata.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Júbilo Iwata membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Shota Kaneko (77′) adalah pencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Tema yang menarik dalam game Shonan Bellmare yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Terakhir kali, Consadole Sapporo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga J1 dengan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo memiliki 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Kazuki Fukai (31′) dan Ryota Aoki (92′). Untuk lawan mereka, Nagoya Grampus memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Léo Silva (67′) dan Mateus (81′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Pemain depan untuk Consadole Sapporo telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Consa juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 8. Kami akan mencari tahu apakah atau tidak tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 20/07/2019 memberi tahu kita bahwa Shonan Bellmare telah memenangkan 0 di antaranya dan Consadole Sapporo 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 untuk Shonan dan 9 dari Consa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-10 pada 29/04/2022 yang berakhir dengan skor dari Consadole Sapporo 1-0 Shonan Bellmare.

Saat itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daiki Suga (52′).

Shonan Bellmare memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

Manajer Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Manajer Consadole Sapporo Mihailo Petrovic memiliki sejumlah pemain yang absen. Tsuyoshi Ogashiwa (Cedera Hamstring), Gabriel Xavier (Cedera Hamstring) dan Takuro Kaneko (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen dalam pertandingan ini. Daiki Suga tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Kami percaya bahwa Consadole Sapporo memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Shonan Bellmare ini, namun itu tidak diharapkan sebanyak yang mereka akan kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Shonan Bellmare setelah 90 menit. Ini panggilan yang sangat sulit..(*)

Prediksi Skor Shonan vs Consadole: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber