IKLAN YARA

Prediksi Avispa vs Gamba Osaka, Liga Jepang 6 Agustus 2022

oleh -13.579 views
Avispa vs Gamba Osaka

REALITAS – Prediksi Avispa vs Gamba Osaka, Gamba Osaka akan mengunjungi Stadion Best Denki pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Avispa Fukuoka.

Avispa Fukuoka ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 J. League Cup melawan Vissel Kobe.

Untuk Avispa Fukuoka, gol dicetak oleh John Mary (44′) dan Lukian (58′). YĆ«ya sako (90′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Avispa Fukuoka dari Shigetoshi Hasebe telah mencetak total 6 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. berharap, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 5.

Terakhir kali keluar, Gamba Osaka bermain imbang 1-1 di pertandingan J1 League dengan Kyoto Sanga.

Dalam pertandingan tersebut, Gamba Osaka berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Gamba Osaka adalah Ryotaro Meshino (57′). Di sisi lain, Kyoto Sanga membuat 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Genki Omae (97′) adalah pencetak gol untuk Kyoto Sanga.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gamba Osaka telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Gamba Osaka benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Melihat head to head terakhir mereka menunjukkan kembali ke 11/08/2013 bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 1 dari game ini & Gamba Osaka 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Total gabungan 8 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 3 dari Avispa dan 5 diciptakan oleh Gamba Osaka. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-5 pada 19/03/2022 ketika selesai Gamba Osaka 2-3 Avispa Fukuoka.

Saat itu, Gamba Osaka memiliki 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ko Yanagisawa (81′ Gol Bunuh Diri), Yuya Fukuda (82′) dan Leandro Pereira (91′).

Avispa Fukuoka memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jordy Croux (10′) dan Tatsuya Tanaka (58′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ryuji Sato.

Manajer Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. Tatsuki Nara tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Manajer Gamba Osaka Tomohiro Katanosaka memiliki sejumlah pemain yang absen. Jun Ichimori (Cedera Jari), Yuki Yamamoto (Cedera Lutut), Rihito Yamamoto (Kaki Patah), Takashi Usami (ruptur tendon Achilles) dan Yuya Fukuda (Pemisahan Akromioklavikularis) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Gamba Osaka akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Avispa Fukuoka ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Avispa Fukuoka pada waktu penuh. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Avispa vs Gamba Osaka: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber