IKLAN YARA

Prediksi Sanfrecce vs Tokyo, Liga Jepang 27 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Sanfrecce vs Tokyo, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Sanfrecce vs Tokyo, Sanfrecce Hiroshima menghadapi tim tamu FC Tokyo di EDION Stadium Hiroshima dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

Sanfrecce Hiroshima akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 J1 League terakhir kali dari Shimizu S-Pulse.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima memiliki 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Shimizu S-Pulse memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Thiago Santana (30′) menjadi pencetak gol bagi Shimizu S-Pulse.

Sanfrecce Hiroshima cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 7.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Sanfrecce Hiroshima belum pernah menang melawan FC Tokyo dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Tokushima Vortis di laga J1 League, FC Tokyo akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Tokyo berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Tokushima Vortis memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Joel Chima Fujita (42′) dan Yuki Kakita (71′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Tokyo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 15 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, FC Tokyo belum tampil terlalu baik. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 22/09/2018 memberi tahu kita bahwa Sanfrecce Hiroshima telah memenangkan 1 dari mereka & FC Tokyo 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Sanfrecce dan 6 diciptakan oleh FC Tokyo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga J1 hari ke-17 pada 30/05/2021 dan skor selesai FC Tokyo 0-0 Sanfrecce Hiroshima.

Pada hari itu, FC Tokyo memiliki 45% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Sanfrecce Hiroshima memiliki 26 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Milan, Serie A Italia 02 Desember 2021

Wasitnya adalah Futoshi Nakamura.

Bos Sanfrecce Hiroshima Kentaro Sawada tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer FC Tokyo Shinichi Morishita tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa FC Tokyo kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Sanfrecce Hiroshima ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Sanfrecce Hiroshima saat peluit waktu penuh dibunyikan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Sanfrecce vs Tokyo: 2-1