IKLAN YARA

Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Pertemuan Liga J1 di Stadion Saitama 2002 pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Urawa Red Diamonds menghadapi lawan Shimizu S-Pulse.

Urawa Red Diamonds, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah sukses 2-1 di J1 League melawan Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 25% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Urawa Red Diamonds, pencetak golnya adalah Atsuki Ito (18′) dan Tatsuya Tanaka (48′). Di sisi lain, Yokohama F. Marinos memiliki 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Léo Ceará (85′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Urawa Red Diamonds bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Urawa Red Diamonds telah kebobolan dalam 6 di antaranya sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Shimizu S-Pulse masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 J1 League dengan kekalahan Sanfrecce Hiroshima di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan itu, Shimizu S-Pulse memiliki 37% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse adalah Thiago Santana (30′). Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Shimizu S-Pulse telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan.

Di bagian belakang, Shimizu S-Pulse tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Tinjauan dari hasil head to head sebelumnya pada 19/08/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Shimizu S-Pulse.

Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Urawa Red Diamonds lebih baik dari keduanya, menang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 12 dari The Reds dan 6 dari Shimizu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J1 League match day 8 pada 07/04/2021 yang berakhir dengan skor Shimizu S-Pulse 0-2 Urawa Red Diamonds.

Saat itu, Shimizu S-Pulse berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Urawa Red Diamonds mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Takuya Iwanami (41′) dan Kenyu Sugimoto (90′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Takuto Okabe.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Shimizu S-Pulse Hiroaki Hiraoka tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Shimizu S-Pulse perlu menerapkan banyak tekanan untuk memecah barisan Urawa Red Diamonds ini yang menurut kami mungkin akan berakhir dengan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Urawa Red Diamonds pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse : 1-0