IKLAN YARA

Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

oleh -33.489 views
Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Pertandingan Liga J1 di Stadion Lemon Gas Hiratsuka pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Shonan Bellmare menyambut Tokushima Vortis.

Shonan Bellmare, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih dari hal yang sama setelah kemenangan 0-2 J1 League melawan Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Shonan Bellmare, pencetak golnya adalah Wellington (10′) dan Takuya Okamoto (74′). Di sisi lain, Vegalta Sendai membuat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Shonan Bellmare ambil bagian.

Mengenai atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 4 dan Shonan Bellmare berhasil menghitung 6.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Tokushima Vortis memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 J1 League dengan mengalahkan FC Tokyo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Tokushima Vortis, gol dicetak oleh Joel Chima Fujita (42′) dan Yuki Kakita (71′). Untuk lawan mereka, FC Tokyo mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Tokushima Vortis asuhan Dani Poyatos telah mengonversi sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,5.

Masuk ke pertandingan ini, Tokushima Vortis belum pernah menang melawan Shonan Bellmare saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Melihat pada pertandingan head to head terakhir mereka sejak 27/05/2012 menunjukkan bahwa Shonan Bellmare telah memenangkan 2 di antaranya dan Tokushima Vortis 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 4.

Jumlah gabungan dari 7 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk Shonan dan 2 dari Tokushima. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-17 pada 30/05/2021 ketika itu menyelesaikan Tokushima Vortis 1-1 Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis menguasai 63% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Caca (13′).

Shonan Bellmare mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shuto Machino (22′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Koichiro Fukushima.

Bos Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Tokushima Vortis Dani Poyatos tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Tokushima Vortis mungkin akan kesulitan untuk mendobrak tim Shonan Bellmare ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Shonan Bellmare saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis: 1-0