IKLAN YARA

Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 27 November

oleh -108.489 views
Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Pertandingan Liga J1 di Stadion NOEVIR Kobe pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Vissel Kobe turun ke lapangan melawan Yokohama F. Marinos.

Vissel Kobe akan ingin melanjutkan dari tempat yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-2 J1 League melawan Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Vissel Kobe, pencetak golnya adalah Yūya sako (9′) dan Andrés Iniesta (31′). Di sisi lain, Yokohama FC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Vissel Kobe tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Masuk ke kontes ini, Vissel Kobe tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Urawa Red Diamonds di kompetisi J1 League, Yokohama F. Marinos dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos menguasai 75% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Yokohama F. Marinos adalah Léo Ceará (85′). Di sisi lain, Urawa Red Diamonds memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Atsuki Ito (18′) dan Tatsuya Tanaka (48′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Yokohama F. Marinos dari Kevin Muscat telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama bertambah hingga 6.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Liga Europa 10 Desember 2021

Pemeriksaan head to head bentrokan terakhir mereka sejak 26/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vissel Kobe telah memenangkan 1 dari mereka dan Yokohama F. Marinos 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 22 gol yang rata-rata keluar 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga J1 hari ke-13 pada 09/05/2021 dan skor selesai Yokohama F. Marinos 2-0 Vissel Kobe.

Pada kesempatan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jun Amano (80′).

Untuk lawan mereka, Vissel Kobe memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Thomas Vermaelen (41′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Liga Europa 10 Desember 2021

Bos Vissel Kobe Atsuhiro Miura akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Yokohama F. Marinos Kevin Muscat tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Vissel Kobe cukup mampu untuk membuat satu gol melewati tim Yokohama F. Marinos ini, meskipun hanya satu gol yang tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Yokohama F. Marinos pada waktu penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Yokohama Marinos: 1-2