IKLAN YARA

Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November

oleh -47.489 views
Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Consadole Sapporo akan berhadapan dengan tim tamu Kashiwa Reysol di Sapporo Dome dalam pertemuan Liga J1 hari Sabtu ini.

Consadole Sapporo akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Sagan Tosu.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo memiliki 63% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sagan Tosu memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Yuta Higuchi (38′) menjadi pencetak gol bagi Sagan Tosu.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Consadole Sapporo belum kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Consadole Sapporo telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Kashiwa Reysol bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga J1 dengan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Avispa Fukuoka membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Kashiwa Reysol menderita karena kurangnya gol selama enam pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Reysol juga telah melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan dalam permainan ini atau tidak.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 14/10/2017, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Consadole Sapporo memenangkan 3 dari pertandingan itu, Kashiwa Reysol 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Degerfors, Liga Swedia 04 Desember 2021

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Consa dan 9 untuk Reysol. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah J1 League match day 17 pada 29/05/2021 dengan skor akhir adalah Kashiwa Reysol 1-2 Consadole Sapporo.

Pada kesempatan itu, Kashiwa Reysol memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristiano (35′).

Untuk lawan mereka, Consadole Sapporo mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tsuyoshi Ogashiwa (19′) dan Daihachi Okamura (40′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Pertandingan dipimpin oleh Masuya Ueda.

Bos Consadole Sapporo Mihailo Petrovi akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa di laga ini, Kashiwa Reysol seharusnya bisa menembus pertahanan tim Consadole Sapporo ini, namun mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Consadole Sapporo di akhir yang satu ini. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol: 2-1