IKLAN YARA

Prediksi Tokyo vs Shimizu S-Pulse, Liga Jepang 7 Agustus 2022

oleh -93.579 views
Tokyo vs Shimizu S-Pulse

REALITAS – Prediksi Tokyo vs Shimizu S-Pulse, Pertandingan Liga J1 di Stadion Ajinomoto pada hari Minggu akan melihat tuan rumah FC Tokyo bertarung dengan Shimizu S-Pulse.

FC Tokyo akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 J1 League vs Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo memiliki 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Tokyo, pencetak golnya adalah Diego Oliveira (67′) dan Adailton (93′). Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima membuat 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tsukasa Morishima (40′) menjadi pencetak gol bagi Sanfrecce Hiroshima.

Jadwal pertandingan yang menampilkan FC Tokyo biasanya menjadi pertandingan yang ramai akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh FC Tokyo.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam pertandingan sebelumnya, Shimizu S-Pulse bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga J1 dengan Sagan Tosu.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse memiliki 47% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Shimizu S-Pulse, gol dicetak oleh Ryƍhei Shirasaki (62′), Koya Kitagawa (81′) dan Thiago Santana (83′). Di sisi lain, Sagan Tosu mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yuto Iwasaki (4′), Yoichi Naganuma (30′) dan Yuki Horigome (80′) mencetak gol untuk Sagan Tosu.

Shimizu S-Pulse tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Shimizu S-Pulse agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menuju kontes ini, Shimizu S-Pulse belum pernah menang melawan FC Tokyo saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Pemeriksaan head to head peregangan sebelumnya menunjukkan kembali ke 20/07/2019 kami bahwa FC Tokyo telah memenangkan 5 di antaranya dan Shimizu S-Pulse 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 15 di antaranya untuk FC Tokyo dan 5 untuk Shimizu. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan J1 League hari ke-15 pada 25/5/2022 yang berakhir dengan skor Shimizu S-Pulse 0-3 FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Tokyo memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ryoya Ogawa (45′, 61′) dan Shuto Abe (75′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Akihiro Hayashi (Kebugaran), Henrique Trevisan (Cedera Bahu), Hotaka Nakamura (Cedera otot Biceps femoris) dan Takuya Aoki (Cedera Betis) akan absen untuk pelatih FC Tokyo Albert Puig.

Bos Shimizu S-Pulse Hiroaki Hiraoka saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kenta Nishizawa (Kneecap Patah), Togo Umeda (Pecah Ligamen Cruciate) dan Renato Augusto (Cartilage Damage) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami berpikir bahwa Shimizu S-Pulse harus bermain bagus untuk melewati barisan FC Tokyo ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Tokyo setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Tokyo vs Shimizu S-Pulse: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber