IKLAN YARA

Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, Liga Jerman 28 November 2021

oleh -94.489 views
Prediksi Frankfurt vs Union Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, Deutche Bank Park akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Minggu antara Eintracht Frankfurt dan Union Berlin.

Die Adler bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Greuther Furth dan Freiburg, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang melawan klub ibu kota. Saya

nter target Filip Kostic akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Goncalo Paciencia dan Christopher Lenz keluar dari pertarungan karena cedera.

Union Berlin melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Hertha Berlin dalam derby lokal, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang luar biasa, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Urs Fisher tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang memenangkan derby Berlin, tetapi baik Paul Jaeckel dan Kevin Behrens terus absen untuk tim tamu. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Eintracht Frankfurt mengalahkan Union Berlin 5-2.

Eintracht Frankfurt akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 Bundesliga 1 atas Freiburg.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Eintracht Frankfurt, pencetak golnya adalah Jesper Lindstrm (34′) dan Filip Kostić (43′).

Di sisi lain, SC Freiburg mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Eintracht Frankfurt mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Eintracht Frankfurt telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Union Berlin akan pergi ke pertemuan setelah menang 2-0 Bundesliga 1 dengan gerhana Hertha Berlin dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 43% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Taiwo Awoniyi (8′) dan Christopher Trimmel (30′). Hertha BSC mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Union Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, Union Berlin jelas memiliki beberapa masalah.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 30/09/2011 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 4 di antaranya dan Union Berlin 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 27 di semua yang rata-rata menghasilkan 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 26 pada 20/03/2021 dan skor selesai Eintracht Frankfurt 5-2 Union Berlin.

Hari itu, Eintracht Frankfurt memiliki 54% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah André Silva (2′, 41′), Filip Kostić (39′) dan Timothy Chandler (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Di sisi lain, Union Berlin mendapat 25 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Max Kruse (7′, 45′) dan Robert Andrich (35′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Markus Schmidt.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Union Berlin harus ditaksir untuk mencetak gol melawan lineup Eintracht Frankfurt ini, namun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-1 untuk Eintracht Frankfurt di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Frankfurt vs Union Berlin: 2-1