IKLAN YARA

Prediksi Kyoto Sanga vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 6 Agustus 2022

oleh -25.579 views
Kyoto Sanga vs Kashiwa Reysol

REALITAS – Prediksi Kyoto Sanga vs Kashiwa Reysol, Pertandingan Liga J1 di Stadion Sanga oleh Kyocera pada hari Sabtu melihat tuan rumah Kyoto Sanga bermain melawan Kashiwa Reysol.

Kyoto Sanga masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 J1 League melawan Gamba Osaka.

Dalam pertandingan itu, Kyoto Sanga berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kyoto Sanga adalah Genki Omae (97′). Gamba Osaka melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ryotaro Meshino (57′) menjadi pencetak gol bagi Gamba Osaka.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Kyoto Sanga mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Kyoto Sanga telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Menjelang pertemuan ini, Kyoto Sanga tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Kashiwa Reysol masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 J1 League vs Vissel Kobe dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol memiliki 28% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kashiwa Reysol adalah Mao Hosoya (17′). Vissel Kobe memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menjadi jelas bahwa Kashiwa Reysol telah berebut gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Reysol juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama 7. Tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke permainan ini, namun.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 30/08/2009, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Kyoto Sanga memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol 2 dan 2 bermain imbang setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Kyoto dan 15 dijaringkan oleh Reysol. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J. League Cup hari ke-6 pada 18/5/2022 dan skor selesai Kashiwa Reysol 0-1 Kyoto Sanga.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Kyoto Sanga Kwi-Jae Cho berkat sekelompok pemain yang kuat. Naoto Misawa (ruptur tendon Achilles) akan absen. Daiki Kaneko tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista. Douglas (Bedah Lutut) tidak akan beraksi.

Kami pikir Kyoto Sanga perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Kashiwa Reysol ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Kashiwa Reysol setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Kyoto Sanga vs Kashiwa Reysol: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber