Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Liga Jepang 04 Desember 2021

oleh -345.579 views
oleh
Prediksi Yokohama Marinos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Kawasaki Frontale akan menjadi pengunjung di Stadion Nissan pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Yokohama F. Marinos.

Yokohama F. Marinos akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 J1 League vs Vissel Kobe.

Pada pertandingan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Yokohama F. Marinos, gol dicetak oleh Daizen Maeda (23′) dan Teruhito Nakagawa (82′). Untuk lawannya, Vissel Kobe membuat 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Yokohama F. Marinos biasanya menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Yokohama F. Marinos.

Memasuki laga ini, Yokohama F. Marinos belum pernah mengalahkan Kawasaki Frontale dalam 3 laga terakhirnya di liga.

Kawasaki Frontale akan datang ke pertandingan setelah menang 4-1 J1 League atas Gamba Osaka di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kawasaki Frontale, pencetak golnya adalah Leandro Damião (7′, 85′), Reo Hatate (9′) dan Shintaro Kurumaya (94′). Di sisi lain, Gamba Osaka membuat 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Takashi Usami (17′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Kawasaki Frontale telah mengantongi 12 gol. Kawasaki Frontale juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka. Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu mungkin direplikasi di game ini atau tidak.

Menuju kontes ini, Kawasaki Frontale belum terkalahkan oleh Yokohama F. Marinos saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 05/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 1 di antaranya dan Kawasaki Frontale 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Marinos dan 13 untuk Frontale. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah J1 League match day 1 pada 26/02/2021 saat menghabisi Kawasaki Frontale 2-0 Yokohama F. Marinos.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

Tomoki Tagawa (Metatarsal Fracture) dan Shinnosuke Hatanaka (Tendonitis) tidak akan bermain untuk manajer Yokohama F. Marinos Kevin Muscat.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki. Jesiel (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kawasaki Frontale kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Yokohama F. Marinos tidak akan mudah untuk membuat terobosan, meskipun kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memperkirakan margin 1-3 untuk Kawasaki Frontale secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Kawasaki: 1-3