IKLAN YARA

Prediksi Cerezo vs Vissel Kobe, Liga Jepang 6 Agustus 2022

oleh -32.579 views
Cerezo vs Vissel Kobe

REALITAS – Prediksi Cerezo vs Vissel Kobe, Pertandingan Liga J1 di Yanmar Stadium Nagai pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Cerezo Osaka bermain melawan Vissel Kobe.

Cerezo Osaka masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Piala Liga J. melawan Kawasaki Frontale.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Cerezo Osaka adalah Adam Taggart (89′). Yasuto Wakizaka (33′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Cerezo Osaka tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 8. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Avispa Fukuoka di kompetisi J. League Cup, Vissel Kobe dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Vissel Kobe adalah YĆ«ya sako (90′). John Mary (44′) dan Lukian (58′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Vissel Kobe dari Miguel Lotina telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 5.

Melihat dari pertunjukan head to head sebelumnya sejak 23/11/2019 bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 2 di antaranya & Vissel Kobe 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Agregat 7 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Sakura dan 3 terjaring oleh Ushi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-8 pada 10/04/2022 ketika mengalahkan Vissel Kobe 0-1 Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe memiliki 64% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Cerezo Osaka memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mutsuki Kato (27′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hayato Shimizu.

Chaowat Veerachat (Fitness), Hiroshi Kiyotake (Cedera Kaki), Hinata Kida (Bedah) dan Yusuke Maruhashi (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk bos Cerezo Osaka, Akio Kogiku.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Manajer Vissel Kobe Miguel Lotina memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yoshinori Muto (Cedera Pergelangan Kaki), Ryuho Kikuchi (Ligamen Lutut Robek), Bojan Krkic (Cedera Meniscal), Noriaki Fujimoto (robek tendon) dan Sergi Samper (Cedera Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

Menurut pendapat kami, Vissel Kobe mungkin akan kesulitan mendobrak tim Cerezo Osaka ini yang menurut kami seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Cerezo Osaka pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Cerezo vs Vissel Kobe: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber