Prediksi Braga vs Guimaraes, 7 Januari 2024

oleh -104.579 views
oleh
Prediksi Braga vs Guimaraes

MEDIAREALITAS – Prediksi Braga vs Guimaraes, Bisa dibilang, pilihan pertandingan di Liga Primeira akhir pekan ini akan mempertemukan Braga melawan Vitoria de Guimaraes di Estadio Municipal de Braga pada Sabtu malam.

Pertandingan ini bisa berdampak besar pada perebutan tiket sepak bola Eropa musim depan karena tuan rumah saat ini memegang tempat kualifikasi Liga Konferensi sementara tim tamu berada di peringkat pertama di bawah mereka.

Pertarungan di puncak Liga Primeira semakin panas menjelang Tahun Baru, dengan hanya lima poin yang memisahkan pemimpin liga Sporting Lisbon dari Braga di tempat keempat setelah 15 pertandingan di musim ini.

The Arsenalists mengakhiri tahun 2023 dengan performa yang beragam ketika mereka berhasil mengamankan tempat di semifinal Taca da Liga, di mana mereka akan menghadapi Sporting dan juga mengklaim kemenangan solid 3-1 atas Casa Pia dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Sayangnya bagi Artur Jorge, timnya tidak mampu meniru performa solid mereka di kompetisi Eropa ketika mereka tersingkir dari Liga Champions, meski mereka berhasil mengamankan tempat ketiga untuk mendapatkan tempat di kompetisi Liga Europa.

Peningkatan paling menonjol yang dilakukan tuan rumah musim ini adalah hasil serangan mereka, karena mereka saat ini memiliki jumlah gol tertinggi di liga, yaitu 39 gol, tujuh lebih banyak dari pemimpin liga saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Lima belas dari gol tersebut tercipta dalam lima pertandingan kandang terakhirnya, meskipun mereka membutuhkan balasan seperti itu karena mereka juga kebobolan 22 kali musim ini, dua kali lipat dari kebobolan Benfica dan Porto sejauh ini.

Berdasarkan catatan tersebut, Vitoria sepertinya akan melihat ini sebagai peluang yang sangat bagus untuk membalas kekalahan 2-1 yang dideritanya dari lawannya tersebut di pertemuan terakhirnya.

Meskipun tuan rumah tampil sangat baik hingga saat ini di musim ini, Os Vimaranense sangat senang dengan kembalinya mereka setelah 15 pertandingan karena mereka berada tepat di kaca spion lawan mereka dan dapat menyamakan kedudukan dengan mereka jika mereka memenangkan pertandingan ini.

Pasukan Moreno mengakhiri tahun dengan baik, mengalahkan Rio Ave 1-0 tepat sebelum Natal, yang membuat rekor mereka menjadi lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk empat kemenangan dan sekali imbang saat bertandang ke Boavista.

Namun, performa tandang Vitoria kurang mengesankan dibandingkan di kandang musim ini, hanya mengumpulkan 11 poin dari kemungkinan 21 poin di laga tandang, sementara mereka telah mengantongi 18 dari 24 poin di kandang sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Braga bisa saja tanpa jasa Alvaro Djalo untuk pertandingan akhir pekan ini, karena pemain sayap itu diragukan tampil karena kelelahan dan sedikit cedera.

Tuan rumah juga harus bermain tanpa Simon Banza, yang tampil luar biasa di depan gawang musim ini, serta bek Sikou Niakate, dengan keduanya saat ini sedang menjalani tugas internasional.

Moreno memiliki dua pemain yang absen menjelang pertandingan ini, dengan Joao Mendes dan Telmo Arcanjo keduanya absen dalam waktu dekat karena cedera.

Tiago Silva selalu hadir musim ini dan mencetak gol kemenangan melawan Rio Ave terakhir kali, yang seharusnya membuatnya tetap mendapatkan tempatnya di ruang mesin bersama Tomas Handel.

Performa liga kedua tim sangat mirip musim ini, dan kemungkinan besar kita akan melihat pertandingan yang seimbang terjadi di sini. Namun, performa Braga di kandang dan rekor mencetak gol sangat bagus musim ini, itulah sebabnya kami merasa mereka mungkin akan unggul dalam pertandingan ini saat peluit akhir dibunyikan. (red)

Perkiraan Susunan Braga vs Guimaraes

Braga : Lima; Gomez, Saatci, Oliveira, Borja; Moutinho, A Horta; Bruma, Pizzi, R Horta; Ruiz

Guimaraes: Varela; Fernandes, Borevkovic, Ribeiro; Gaspar, Silva, Handel, Mangas, J Silva; Butzke, Da Luz

Prediksi Skor Braga vs Guimaraes: 2-1